Lapas Tarakan Serahkan Bantuan Sosial ke Yayasan Raudhatul Jannah

id Lapas

Lapas Tarakan Serahkan Bantuan Sosial ke Yayasan Raudhatul Jannah

Kepala Sutarno melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial kepada yayasan bertempat di Mesjid Raudhatul Jannah Kota Tarakan , Jum'at. ANTARA/HO-Humas Lapas Tarakan

Tarakan (ANTARA) - Masih dalam rangkaian kegiatan bakti sosial peringatan Hari Pengayoman Ke-79 dengan Tema "Kumham Peduli Kumham Berbagi", jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tarakan dipimpin Sutarno melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial kepada yayasan bertempat di Mesjid Raudhatul Jannah Kota Tarakan , Jum'at.

Kegiatan diawali dengan penyampaian sambutan pengantar oleh Kepala Lapas Kelas IIA Tarakan.

"Pada kesempatan ini kami dari Lapas Kelas IIA Tarakan berniat untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Pengayoman tahun ini. Kami berharap apa yang kami berikan kepada yayasan raudhatul jannah walaupun jumlahnya tidak banyak namun insyallah kami ikhlas sehingga dapat bermanfaat untuk yayasan terutama untuk adik-adik yang berada di panti asuhan dan pesantren," kata Kalapas.

Mewakili yayasan Raudhatul Jannah Ustadz Nasir Muhammad menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Lapas Tarakan yang telah tulus ikhlas memberikan bantuan sosial.

"Kami atas nama yayasan Raudhatul Jannah mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu dari Lapas yang berkenan berkunjung ke rumah kami dan memberikan bantuan sosial. Insyaallah akan kami gunakan sebaik mungkin dan menjadi amal jariyah bagi bapak/ibu sekalian," katanya.

Bantuan sosial yang diberikan pada Kumham Peduli Kumham Berbagi ini antara lain sembako, pakaian layak hingga peralatan tulis bagi anak-anak. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian jajaran insan pengayoman kepada sesama di momen peringatan Hari Pengayoman Ke-79.
Baca juga: Lapas Tarakan Memperingati Hari Pengayoman Ke-79 Dengan Ziarah di TMP Dwikora
Baca juga: Petugas Lapas Tarakan Kembali Geledah Kamar Hunian Warga Binaan