Arahan Propam Polda Kaltara terkait netralitas Polri pada Pilkada

id Polda

Arahan Propam Polda Kaltara terkait netralitas Polri pada Pilkada

Kabid Propam Polda (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kabid Propam Polda Kalimantan Utara Kombes Pol. Krishadi Permadi, S.I.K., M.Si melakukan kunjungan kerja ke Mako Sat. Brimob Polda Kaltara. Rabu (04/09/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan arahan dan penekanan terlebih khusus dalam masa Pilkada ini diantaranya terkait netralitas Anggota Polri dalam Pilkada 2024.

"Netralitas adalah amanat undang-undang dan merupakan salah satu prinsip fundamental dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum dan pelindung masyarakat,” ucap Kombes Pol. Krishadi Permadi, S.I.K., M.Si.

Baca juga: Ini arahan Kapolda Irjen Pol. Hary Supriyanto
Baca juga: Polda Kaltara menggelar tes kesamaptaan jasmani semester 2 tahun 2024

Kabid Propam Polda (Humas Polda)

Kabid Propam mengapresiasi sambutan hangat dari personel Brimob. “Saya ucapkan terima kasih atas sambutannya, Saya berharap dengan kehadiran personel Brimob dilapangan atau pada saat kegiatan masyarakat, kita dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat,”

Selain itu, Kabid Propam juga memberikan arahan dan penekanan tegas terkait kedisiplinan kepada Personil Brimob serta menghindari perbuatan tercela yang dapat merugikan Negara, Instansi, Keluarga maupun diri sendiri.

Baca juga: Polda Kaltara nyatakan tahapan Pilkada kondusif
Baca juga: Binrohtal di Polda Kalimantan UtaraBaca juga: Pengamanan pasangan "Ziap" ke KPU Kaltara