Polda Kaltara Gelar Nobar Timnas Indonesia Melawan Australia Dalam Kualifikasi Piala Dunia

id Polda

Polda Kaltara Gelar Nobar Timnas Indonesia Melawan Australia Dalam Kualifikasi Piala Dunia

Polda Kaltara Gelar Nobar Timnas Indonesia Melawan Australia Dalam Kualifikasi Piala Dunia (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Suasana meriah mewarnai Gedung Rupatama Kayan Mapolda Kaltara, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto S.I.K., M.Si bersama para pejabat utama lainnya berkumpul untuk menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan kualifikasi piala dunia Indonesia vs Australia, Selasa (10/09/2024).

Acara nobar ini tak sekadar menjadi hiburan, melainkan juga momentum penting bagi personel Polda Kaltara untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan dalam mendukung Timnas Indonesia yang sedang berjuang melawan Timnas dari negara lain.

Hasil akhir dalam laga tersebut yaitu kedua tim mendapatkan hasil seri 0-0. Kapolda Kaltara bersama para Pejabat Utama Polda Kaltara lainnya menyampaikan tetap bangga dan berterimakasih kepada Tim Garuda Indonesia yang telah berjuang dengan penuh pengorbanan dan menampilkan permainan dan pertahanan yang bagus.

Irjen Pol. Hary Sudwijanto S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Ia bangga kepada Timnas Indonesia karena bisa mempertahankan skor 0-0 hingga akhir permainan, Kapolda Kaltara juga mengatakan bahwa pemain favoritnya adalah penjaga gawang Timnas Indonesia yaitu Maarten Paes.

"Tentunya kita bangga terhadap Timnas Indonesia karena sudah memberikan yang terbaik kepada negara kita, sungguh luar biasa tekhnik, taktik juga pertahanan yang diberikan oleh pemain Timnas kita hingga di akhir laga. Kita tetap optimis bahwa kedepannya Indonesia pasti bisa menang," imbuhnya.