Personel Operasi Mantap Praja Kayan Polda Kaltara Laksanakan Pam Kampanye

id Polda

Personel Operasi Mantap Praja Kayan Polda Kaltara Laksanakan Pam Kampanye

Personel Operasi Mantap Praja  Kayan Polda Kaltara Laksanakan Pam Kampanye  (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Dalam rangka kelancaran tahapan kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kaltara tahun 2024 - 2029, Maka Polda Kaltara lewat Personel OMP Kayan melaksanakan pengamanan tahap kampanye.

Kampanye Paslon ZIAP di Kabupaten Bulungan kali ini dilaksanakan oleh Calon Gubernur Zaenal A. Paliwang dan Wakil Gubernur Ingkong Ala bertempat di Posko Pemenangan "ZIAP" Jl Jeruk Kecamatan Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Provinsi Kaltara. Kamis (03/10/2024).


Personel OMP Kayan 2024 Polda Kaltara melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye dan pengaturan lalulintas dilokasi kampanye. Dalam kampanye tersebut Personel OMP Kayan melaksanakan penyekatan arus lalulintas yang akan masuk ke Jl. Jeruk dan mengalihkan arus lalu lintas ke Jl. Lembasung.

Kehadiran Personel OMP Kayan Polda Kaltara dalam kegiatan kampanye bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban pelaksanaan kegiatan kampanye tetap terjaga, menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan ini merupakan bentuk komitmen Polda Kaltara dalam mendukung suksesnya Pilkada 2024 di Provinsi Kaltara.

Baca juga: Penutupan Kegiatan Penerapan Dan Penilaian Sistem Manajemen Pengamanan Di Desa Dan Lingkungan Pemukiman
Baca juga: Binrohtal Rutin Polda Kaltara, Wujudkan Personel Polri Humanis yang Penuh Empati dan Dedikasi