Resco dan Hitachi Solution umumkan kerjasama

Resco dan Hitachi Solution umumkan kerjasama

(Antara/BUSINESS WIRE)

BRATISLAVA, Slovakia & TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Resco, penyedia terkemuka platform-lintas seluler perusahaan, dengan bangga mengumumkan kerjasama strategisnya bersama Hitachi Solutions, Ltd., penyedia global solusi IT yang berkantorpusat di Tokyo, Jepang. 

Kerjasama ini menyatukan keahlian konsultasi dan implementasi IT Hitachi Solutions dengan teknologi seluler terkenal Resco. Ini akan memungkinkan pelanggan Hitachi Solutions untuk memanfaatkan Resco Inspections, Routes, Mobile Sales, Field Service dan solusi seluler canggih lainnya, terintegrasi secara mulus dengan sistem perusahaan mereka. Melalui pengalaman seluler yang kuat dan inovatif, organisasi-organisasi ini akan dapat mencapai lebih banyak lagi dengan sistem perusahaan mereka.

Merepresentasi dari pengetahuan jangka panjang mereka tentang Microsoft Dynamics 365 dan Salesforce, Hitachi Solutions akan memanfaatkan teknologi Resco dan memberikan mobilitas untuk klien yang berjalan di salah satu dari dua platform tersebut. Perusahaan juga berencana untuk memanfaatkan Resco untuk menawarkan pengalaman seluler paling baru bagi pelanggan yang menggunakan berbagai macam sistem perusahaan.

Selanjutnya, pelanggan Hitachi Solution sekarang bisa memanfaatkan Resco Cloud mandiri sebagai pilihan solusi lengkap perusahaan - paket lengkap yang memberikan backend server cloud, klien web & seluler yang sepenuhnya dapat disesuaikan, serta template yang siap digunakan untuk aplikasi pemeriksaan, Rute, dan Penjualan Seluler & Layanan Lapangan dan masih banyak lagi.

Hitachi Solution telah diakui secara terus menerus untuk proyek-proyek dan layanan luar biasa - mencakup Microsoft Partner of the Year Award di Jepang selama empat tahun berturut-turut, dan beberapa Penghargaan Salesforce Partner selama lima tahun berturut-turut. Kerjasama baru ini semakin memperluas portofolio Hitachi Solutions dan membawa produk-produk Resco ke klien Jepang dan wilayah APAC yang lebih luas - yang disampaikan oleh mitra dengan keunggulan rekam jejak yang terbukti.

"Di Resco, kami sangat senang untuk memulai kerjasama strategis dengan Hitachi Solutions, sebuah perusahaan yang benar-benar didirikan dengan baik di ekosistem Microsoft dan Salesforce. Kolaborasi ini merupakan permulaan dari babak baru yang menyenangkan untuk kami, karena Hitahi Solutions adalah mitra aktif pertama kami dari Asia yang juga beroperasi pada skala global. Kami berkomitmen secara penuh untuk memberikan perusahaan dengan teknologi seluler inovatif kami yang terbaik. Hitachi Solutions memiliki keahlian dan pengetahuan substansial dan kami ingin melihat apa yang dapat kami capai bersama," kata CEO Resco Miro Pomsar.

"Kami sangat senang untuk meluncurkan kerjasama strategis dengan Resco, pemimpin dunia dalam aplikasi seluler inovatif. Sebagai penyedia layanan IT yang memainkan peran kunci dalam bisnis sistem informasi dan telekomunikasi Hitachi Group, kami telah menyediakan berbagai macam solusi untuk mendukung gaya hidup dan aktivitas sosial perusahaan secara global. Bergerak ke depan, kami akan memajukan transformasi digital lebih jauh berdasarkan kolaborasi dengan pelanggan dengan menyediakan solusi canggih dari Resco, dan akan mengatasi masalah menghadapi masyarakat dan bisnis kontemporer," kata Pejabat Eksekutif & Manajer Umum, Divisi Administrasi Sistem Inovasi Sosial dan Divisi Bisnis Inovasi Industri, Solusi Hitachi, Seigo Usuki.

Tentang Hitachi Solutions, Ltd.

Hitachi Solutions, Ltd., berkantorpusat di Tokyo, Jepang, merupakan anggota inti dari bisnis Sistem Informasi & Telekomunikasi Hitachi Group dan pemimpin yang diakui dalam memberikan solusi strategi dan bisnis IT yang telah terbukti kepada perusahaan-perusahaan di banyak industri. Perusahaan menyediakan layanan berbasis nilai di seluruh siklus hidup IT mulai dari perencanaan sistem hingga integrasi sistem, pengoperasian, dan pemeliharaan. Hitachi Solutions memberikan produk dan layanan kepada pelanggan di seluruh dunia melalui anak perusahaan utama di Amerika Utara, Eropa, India/Timur Tengah, dan Asia Pasifik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hitachi Solutions, silakan kunjungi www.hitachi-solutions.com

Tentang Resco

Didirikan pada tahun 1999, Resco merupakan salah satu pemimpin global dalam mengembangkan solusi perangkat lunak seluler lintas platform. Sekarang produk-produknya dimanfaatkan oleh lebih dari 2500 pelanggan perusahaan dengan lebih dari 200.000 pengguna berlisensi. Landasan dari platform pengembangan multi-experience Resco adalah alat konfigurasi dan manajemen Woodford yang merupakan pusat dari semua produk Resco bersama dengan aplikasi seluler Resco.

Untuk rincian lebih lanjut mengenai Resco, silakan kunjungi: www.resco.net

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200707005061/en/

Kontak
Media Relasi Resco
Robert Feldmar
+421 2 209 020 17

Sumber: Resco

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024