Pesta Perayaan Jubileum Terbatas Persatuan Internasional Keluarga Besar Fuqing Dilaksanakan

Pesta Perayaan Jubileum Terbatas Persatuan Internasional Keluarga Besar Fuqing Dilaksanakan

Pesta Perayaan Jubileum Terbatas Persatuan Internasional Keluarga Besar Fuqing dan Konferensi Promosi "Dua Negara, Dua Taman" China-Indonesia Diselenggarakan

Pusat Konvergensi Media Fuqing

Fuqing, China (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) - Pesta Perayaan Jubileum Terbatas Persatuan Internasional Keluarga Besar Fuqing dan Konferensi Promosi "Dua Negara, Dua Taman" China-Indonesia berlangsung dari tanggal 1 hingga 4 April di Fuqing, provinsi Fujian, menandai peringatan ulang tahun ke-35 dan mengadakan Kongres Perwakilan Anggota Dewan Ke-IX dari asosiasi dengan tema "Persatuan dan Cinta Tanah Air di Hati, Meneruskan Tradisi Sambil Berinovasi untuk Masa Depan".

Menurut Pusat Konvergensi Media Fuqing, hampir 400 orang Tionghoa dari seluruh dunia berkumpul di kampung halaman mereka di Fuqing untuk mengenang akar mereka, membahas kerjasama, dan memperkuat hubungan.

Selama 35 tahun terakhir, Persatuan Internasional Keluarga Besar Fuqing Terbatas telah menegakkan prinsip-prinsip pendiriannya yaitu "Persatuan, Cinta Tanah Air, dan Pembangunan", dengan aktif menyatukan sesama warga negara baik di dalam negeri maupun di luar negeri, memainkan peran yang signifikan dalam mendorong inisiatif reformasi dan pembukaan Fuqing serta pengejaran pembangunan berkualitas tinggi.

Konferensi promosi untuk proyek "Dua Negara, Dua Taman" China-Indonesia diselenggarakan secara bersamaan selama kongres. Acara tersebut menampilkan penandatanganan sepuluh proyek lintas sektor seperti teknologi, keuangan, pertanian, dan real estat. Penandatanganan ini mewakili tonggak baru, mendorong perdagangan internasional, pertukaran ekonomi, dan budaya Fuqing ke tingkat yang lebih tinggi.



Sumber: Pusat Konvergensi Media Fuqing
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024