Lapas Tarakan Raih Penghargaan UPT Pemasyarakatan Terbaik Harapan Satu

id Lapas

Lapas Tarakan Raih Penghargaan UPT Pemasyarakatan Terbaik Harapan Satu

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Tarakan Sutarno, menerima langsung penghargaan untuk kategori Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan terbaik harapan satu pada upacara puncak Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan di Samarinda. ANTARA/HO-Humas Lapas Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Tarakan Sutarno, menerima langsung penghargaan untuk kategori Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan terbaik harapan satu pada upacara puncak Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60.

“Selamat kepada Kalapas Tarakan, saya apresiasi yang setinggi-tingginya untuk seluruh Petugas Lapas Tarakan atas kinerja dan dedikasinya dalam capaian kinerja," kata Kepala Kanwil (Kakanwil) Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham ) Kalimantan Timur (Kaltim) di Samarinda, Sabtu (27/4).

Disampaikan saat menyerahkan piagam penghargaan sebagai UPT Pemasyarakatan terbaik kepada Sutarno.

Dia perintah agar tetap semangat dalam mewujudkan pemasyarakatan pasti berdampak.

Puncak peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 digelar Upacara di Lapangan Utama Kanwil Kemenkumham Kaltim Samarinda yang diikuti oleh seluruh Petugas Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah Kalimantan Timur dan Utara (Kaltimtara).

Kalapas Tarakan Sutarno menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Saya mewakili jajaran petugas Lapas Tarakan mengucapkan terima kasih kepada Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Kakanwil, Kadivpas, atas penghargaan dan apresiasi ini," kata Sutarno.

Dia mengatakan bahwa keberhasilan yang diraih bukanlah akhir dalam memberikan kinerja yang terbaik bagi organisasi, melainkan momentum pelecut semangat bagi kami Lapas Tarakan untuk terus berubah dan berproses kearah yang lebih baik dan semakin baik lagi

Setelah menerima penghargaan sebagai Terbaik Harapan I yang penilaian dilakukan langsung oleh Kakanwil dan Kadivpas dalam HBP ke-60 ini.
Baca juga: Lapas Tarakan Gelar Upacara Ziarah Tabur Bunga di TMP Dwikora
Baca juga: Lapas Tarakan Gencar Promosikan Produk Unggulannya