Babak baru bagi Medisca: Sanjay D. Goorachurn diangkat menjadi Chief Executive Officer

Babak baru bagi Medisca: Sanjay D. Goorachurn diangkat menjadi Chief Executive Officer

Kiri ke kanan: Tony Dos Santos, Pendiri | Maria Zaccardo, Salah satu pendiri | Sanjay D. Goorachurn, CEO (Foto: Business Wire)

Montreal--(ANTARA/Business Wire)-- Medisca adalah perusahaan global di bidang solusi farmasi yang dipersonalisasi. Dengan bangga, Medisca mengumumkan pengangkatan Sanjay D. Goorachurn sebagai CEO baru. Sedangkan pendirinya, Tony Dos Santos dan Maria Zaccardo, kemudian memiliki peran penasihat yang strategis sebagai Pimpinan dan Wakil Pimpinan. Keputusan yang diambil bertepatan dengan ulang tahun Medisca ke-35 ini merupakan pencapaian penting dalam sejarah Medisca.

Pada tahun 1989, Medisca didirikan oleh tim beranggotakan tiga orang dengan dua produk dan visi untuk menjembatani kesenjangan dalam perawatan pasien. Saat ini, Medisca adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang pengobatan yang dipersonalisasi dan memiliki lebih dari 10 lokasi di 5 negara. Didukung oleh lebih dari 450 karyawan, Medisca menawarkan portofolio yang luas berisi lebih dari 2.000 solusi produk untuk memenuhi kebutuhan berbagai sektor perawatan kesehatan.

Selama 35 tahun, Medisca mengalami perkembangan yang luar biasa, berpijak pada sumber daya manusia dan budaya kewirausahaan yang dinamis, kata Dos Santos. Dengan sederetan pengalaman dan keahlian Sanjay, kami yakin bahwa ini adalah awal babak baru bagi Medisca.

Sebagai pengacara senior di bidang kekayaan intelektual dan berpengalaman selama lebih dari 30 tahun, Goorachurn adalah salah satu ahli strategi kekayaan intelektual yang terkemuka di dunia. Beliau bekerja sama dengan pejabat eksekutif senior perusahaan swasta maupun perusahaan publik untuk memaksimalkan nilai komersial dari inovasi dan aset kekayaan intelektual perusahaan. Karena keahlian Goorachurn yang luar biasa dan pengalaman langsung dalam menerapkan pertumbuhan transformatif untuk berbagai perusahaan yang kompleks di seluruh dunia, pada tahun 2016 Dos Santos dan Zaccardo tertarik pada beliau di saat Goorachurn bergabung dengan tim Medisca sebagai penasihat strategis.

Sejarah Sanjay dengan Medisca adalah unsur penting yang membuat kami memutuskan penunjukan beliau sebagai CEO baru, kata Dos Santos. Selama 8 tahun terakhir, Sanjay telah membangun hubungan yang tulus dengan banyak orang di Medisca. Beliau membimbing kami mencapai kesuksesan besar, termasuk kemajuan dan perlindungan atas inovasi-inovasi utama milik kami. Sangat penting bagi kami bahwa CEO baru adalah seseorang yang mampu melangkah maju bersama kami sekaligus memiliki nilai-nilai dasar yang sama yang menetapkan siapa kami sebenarnya.

Tujuan saya adalah melestarikan warisan kewirausahaan Tony dan Maria, dan meneruskan visi perusahaan untuk mendukung kesehatan yang dipersonalisasi bagi semua orang, kata Goorachurn. Saya akan berfokus pada pemberdayaan sumber daya manusia di Medisca, menciptakan infrastruktur yang lebih terstruktur untuk pertumbuhan strategis, membangun kemitraan yang penting, dan terus memanfaatkan keunggulan inovatif yang membedakan Medisca, sekaligus memperluas kehadiran kami di seluruh dunia.

Tentang Medisca

Didirikan pada tahun 1989, Medisca adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang solusi obat-obatan yang dipersonalisasi dan solusi rantai pasokan farmasi. Portofolio Medisca sangat luas, mencakup lebih dari 2.000 produk dan perpustakaan berisi lebih dari 10.000 formula obat yang dipatenkan dan disesuaikan, keahlian dan layanan dalam hal peracikan farmasi, pendidikan perawatan kesehatan berkelanjutan, pengujian analitik, dan banyak lagi. Medisca menyediakan solusi yang tepat untuk beragam sektor kesehatan di seluruh dunia, menjembatani kesenjangan dalam perawatan kesehatan dan mendukung kesehatan yang dipersonalisasi bagi semua orang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungiwww.medisca.com dan ikuti kami di LinkedIn,Facebook, dan YouTube.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Medisca Communications
1-800-665-6334

Sumber: Medisca
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024