ASN Dihimbau Jaga Semangat

id ,

ASN Dihimbau Jaga Semangat

APEL PAGI : Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara H Udin Hianggio memimpin apel pagi, Senin (28/11). (dok humas)

Tanjung Selor (Antara News Kaltara) - Wakil Gubernur Kalimantan Utara H.Udin Hianggio meminta seluruh Satuan Kerja Daerah, SKPD menyadari tugas dan tanggung jawab dengan sungguh- sungguh karena tugas yang diemban semakain berat dan penuh tantangan.

“Sudah saat kita membangun kebersamaan untuk mewujudkan Kalimantan Utara menjadi provinsi terdepan,” ujar Udin, saat menjadi pembina apel pagi, Senin (28/11).

Udin menjelaskan, saat ini Pemprov Kaltara tengah melakukan pembangunan di berbagai sektor. Untuk itu Udin mengimbau agar seluruh ASN dapat menjaga semangat itu bahkan perlu ditingkatkan.

Udin juga menambahkan, dalam waktu dekat akan melakukan perubahan Struktur Organisasi Perangkat daerah yang baru sesuai Perda tentang OPD 2016. Oleh karena itu Udin berharap adanya penyegaran jabatan tidak membuat kinerja menurun

“Kebersamaan, kerja keras dan penuh tanggung jawab untuk membangun menjadi amat penting, dan itu semua mempunyai relevasi kuat bagi Kalimantan Utara sebagai Provinsi yang kini tengah melakukan tata kelola pemerintahan dan pengembangan berbagai infrastruktur dasar yang menjadi kepentingan masyarakat,” jelasnya.