Wagub Nilai Perumahan Bersubsidi Bantu Masyarakat Kecil

id ,

PERUMAHAN RAKYAT : Wagub Kaltara H Udin Hianggio saat melakukan peletakan batu pertama, tanda dimulainya pembangunan perumahan bersubsidi di Kilometer 4 (Jl Trans Kalimantan), Desa Jelarai Selor, Tanjung Selor, Rabu (4/2). (dok humas)

Tanjung Selor (Antaranews Kaltara) - Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara) H Udin Hianggio mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara mendukung penuh program pembangunan perumahan yang diperuntukkan bagi masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah.

Demikian disampaikan Wagub saat mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pengembang Indonesia (PI) Provinsi Kaltara periode 2017-2021. Acara itu sekaligus dirangkaikan dengan peletakan batu pertama perumahan subsidi oleh salah satu pengembang di Kilometer 4 Jalan Trans Kalimantan, pada Rabu (7/2).


“Sesuai target yang dicanangkan pemerintah pusat, kita juga berharap pembangunan perumahan bersubsidi di Kaltara dapat berjalan baik dan lancar. Sehingga bermanfaat bagi masyarakat yang menjadi sasarannya. Dan nanti, jika ada kendala silakan dikoordinasikan dengan pemerintah daerah, kita siap mendukung,” ujarnya.

Disampaikan, pembangunan perumahan bersubsidi ini merupakan program yang mulia. Karena bertujuan memberikan kesempatan pada masyarakat kalangan menengah ke bawah, untuk dapat memiliki hunian yang layak, dengan cara yang mudah. “Karena itu mari kepada semua pihak yang bertanggung jawab, baik pemerintah, developer dan perbankan, agar dapat bekerja sama dengan baik untuk mendukung program ini berjalan maksimal,” pungkas H Udin.


Editor: Firsta Susan Ferdiany
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar