PWI Kaltara salurkan bantuan masker kepada awak media

id covid

PWI Kaltara salurkan bantuan masker kepada awak media

Para jurnalis di Kalimantan Utara mendapatkan masker yang disalurkan PWI Kaltara. Dokumen PWI Kaltara

Tarakan (ANTARA) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Utara menyalurkan bantuan masker kepada seluruh awak media atau jurnalis di sejumlah kabupaten kota.

Bantuan masker kepada jurnalis merupakan bantuan kerja sama PWIPusat dengan Yayasan Upaya Indonesia Damai atau juga dikenal sebagai United in Diversity (UID) yang didukung penuh Gajah Tunggal Group.
Bantuan kemudian disalurkan ke seluruh PWIProvinsi, termasuk Kaltara.

Ketua PWI Kaltara Datu Iskandar Zulkarnaen menyebutkan, pihaknya telah menyalurkan seribu masker kepada setiap wartawan dari berbagai media maupun organisasi kewartawanan yang ada di provinsi termuda ini.

“Ada seribu masker yang kita bagikan kepada teman-teman wartawan di Kaltara yang terbagi di Kota Tarakan, Kabupaten Bulugan dan Nunukan,” kata Iskandar di Tanjung Selor, Selasa.

Dengan pemberian masker tersebut, PWI Kaltara mengharapkan dapat meringankan tugas awak wartawan di lapangan dalam mencari berita di tengah pandemi COVID-19.

“Atas nama seluruh pengurus dan anggota PWI se-Kaltara, kami menyampaikan terima kasih kepada PWI Pusat yang sudah memberikan bantuan masker ini,” tambah Kepala Biro Antara di Kaltara ini.
Baca juga: Di kota ini ada sanksi warga tidak pakai masker
Baca juga: 50.000 masker dari Gajah Tunggal Group untuk PWI