Istri Irianto bertemu tokoh masyarakat suku Tidung di Tarakan

id Pilgub

Istri Irianto bertemu tokoh masyarakat suku Tidung di Tarakan

Istri Calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua Irianto Lambrie, Rita Ratina Irianto bertemu tokoh masyarakat, Datuk Norbeck di Tarakan, Minggu (4/10). Dokumen Media Center IRAW

Tarakan (ANTARA) - Istri Calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua Irianto Lambrie, Rita Ratina Irianto bertemu tokoh masyarakat, Fadlan Hamid dan Datuk Norbeck di Tarakan, Minggu.

Rita menyampaikan bahwa kedatangannya untuk silaturahmi ke masyarakat dan menyampaikan hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

"Serta memohon doa dan dukungan agar tanggal 9 Desember 2020 berkenan mencoblos nomor dua bapak H. Irianto Lambrie dan H. Irwan Sabri, agar belianu dapat melanjutkan pembangunan di Provinsi Kaltara," kata Rita.

Sementara itu Fadlan mengatakan pembangunan yang sudah dilakukan Pemprov Kaltara sudah banyak, bukan saja di Tarakan.

"Jadi apa yang sudah beliau kerjakan (Irianto) di seluruh Kalimantan Utara ini. Memang pembangunan ini tidak semuanya bisa diselesaikan dalam satu periode, meski ada kesinambungan apalagi proyek besar," kata Fadlan.

Kedatangan Rita disambut hangat oleh warga suku Tidung yang datang dan warga sekitar rumah Fadlan kawasan Selumit.

Pada Pilgub Kaltara 2020 ditetapkan tiga pasang Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kaltara yakni nomor urut satu pasangan Udin Hiangio - Undunsyah (U2OK), nomor urut dua pasangan Irianto Lambrie - Irwan Sabri (IRAW) dan nomor urut tiga pasangan Zainal Arifin Paliwang - Yansen Tipa Padan (ZIYAP).
Baca juga: Pasangan U2OK sosialisasi dari rumah ke rumah
Baca juga: Zainal blusukan menyapa masyarakat Pantai Amal mengendarai motor