Satgas TMMD sudah rampungkan tiga sasaran fisik di Tarakan

id TMMD

Satgas TMMD sudah rampungkan tiga sasaran fisik di Tarakan

Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-109 Kodim 0907/Tarakan sudah 100 persen merampungkan tiga sasaran fisik di Kelurahan Karang Harapan, Tarakan. Dokumen Kodim 0907/Tarakan

Tarakan (ANTARA) - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0907/Tarakan sudah 100 persen merampungkan tiga sasaran fisik di Kelurahan Karang Harapan, Tarakan.

"Untuk tiga sasaran fisik tambahan yang kami kerjakan sudah selesai 100 persen, yakni rehab rumah ibadah satu Mesjid dan dua Gereja," kata Dandim 0907/Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto selaku Dansatgas TMMD di Tarakan, Jumat.

Kurang beberapa hari lagi program TMMD akan segera berakhir. Sesuai dengan rencana kegiatan TMMD ini akan di tutup pada waktu yang telah di tentukan sebelumnya yakni Selasa 22 Oktober 2020.

Sementara itu, untuk pembangunan jalan dan jembatan masih terus berlangsung, dimana progresnya untuk jalan sudah mencapai 93 persen dan jembatan 80 persen.

Dengan sisa waktu yang kurang beberapa hari lagi, Satgas TMMD terus memaksimalkan segala potensi yang ada, katanya.

Diantaranya melalui koordinasi rutin dengan perangkat desa termasuk RT, agar memaksimalkan keterlibatan warganya sampai semua sasaran benar-benar 100 persen.

"Semua kekuatan dikerahkan agar pengerjaan dua sasaran fisik utama segera selesai tepat waktu sebelum program ditutup 22 Oktober 2020 mendatang," katanya.
Baca juga: Walikota Tarakan apresiasi hasil kerja Satgas TMMD
Baca juga: Personel Satgas TMMD dan warga lokasi kegiatan rutin periksa kesehatan



Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar