Pemkot TarakanLaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Dengan Protokol Kesehatan Ketat

id covid

Pemkot TarakanLaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes. menjadi inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Parkir Kantor Wali Kota Tarakan, Selasa (10/11). Dokumen Pemkot

Tarakan (ANTARA) - Upacara Peringatan Hari Pahlawan tingkat Kota Tarakan kembali dilaksanakan pada tahun 2020 ini di Lapangan Parkir Kantor Wali Kota Tarakan, Selasa.

Upacara ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dengan jumlah peserta yang dibatasi dan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Bertindak selalu Inspektur pada Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes.

Turut hadir pula pada upacara ini yaitu unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah (Forkopimda) Kota Tarakan, para pimpinan Instansi Vertikal, Komandan Satuan TNI/Polri, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkot Tarakan.

Khairul pada kesempatan ini membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia, yang berpesan kepada seluruh masyarakat untuk terus mengobarkan semangat kepahlawanan di tengah-tengah masyarakat dalam mengisi pembangunan dan menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa.
Baca juga: Respons Kaltara: Jadilah Pahlawan Dari Rumah
Baca juga: Siapapun Bisa Jadi Pahlawan