Irianto Sosialisasikan Program Unggulannya Dalam Memimpin Kaltara

id pilgub

Irianto Sosialisasikan Program Unggulannya Dalam Memimpin Kaltara

Calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua, Dr. H. Irianto Lambrie mengadakan kegiatan sosialisasi dan tatap muka bersama warga masyarakat di kelurahan Selumit, Tarakan. Dokumen Media Center IRAW

Tarakan (ANTARA) - Calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua, Dr. H. Irianto Lambrie mengadakan kegiatan sosialisasi dan tatap muka bersama warga masyarakat di kelurahan Selumit, Tarakan, Minggu (8/11) di rumah keluarga Haji Fadlan Hamid

Dalam tatap muka Irianto lmenyampaikan beberapa program unggulan dan keberhasilan beliau dalam pemimpin provinsi Kaltara diantaranya pembangunan infrastruktur dengan menggunakan APBD terbatas.

Kemudian sejumlah sarana infrastruktur untuk menghubungkan konektivitas telah terbangun seperti jalan Trans Kalimantan yang sudah beraspal termasuk juga mewujudkan pembangunan PLTA di Kaltara.

Sedangkan bidang kesehatan diantaranya program dokter terbang, pembayaran premi BPJS kesehatan dan perbaikan sarana prasarana kesehatan.

Selanjutnya di bidang pendidikan memberikan beasiswa Kaltara Cerdas bagi mahasiswa Kaltara yang berprestasi di bidang akademik maupun non akademik serta mahasiswa kurang mampu.

Pada pilgub ini ada tiga pasangan Cagub - Cawagub Kaltara nomor urut satu yakni H. Udin Hiangio - Dr. H. Undunsyah, MH, M.Si (U2OK), nomor urut dua yakni Dr. H. Irianto Lambrie - H. Irwan Sabri, SE (IRAW) dan nomor urut tiga yakni Drs. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum - Dr. Yansen TP, M.Si (ZIYAP).
Baca juga: Udin Hiangio Blusukan Ke Lingkas Ujung
Baca juga: Zainal Disela Kesibukan Kampanye Luangkan Waktu Olah Raga