Komunitas Bonek Luncurkan Air Kemasan Udin - Undun

id pilgub

Komunitas Bonek Luncurkan Air Kemasan Udin - Undun

Komunitas Bonek Kota Tarakan mendukung pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan nomor urut satu, H. Udin Hiangio - Dr. H. Undunsyah, MH, M.Si (U2OK) dengan meluncurkan air mineral kemasan bergambar Udin-Undun. Dokumen Media Center U2OK

Tarakan (ANTARA) - Komunitas Bonek Kota Tarakan mendukung pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan nomor urut satu, H. Udin Hiangio - Dr. H. Undunsyah, MH, M.Si (U2OK).

Pertemuannya digelar di Jalan Mulawarman, Tarakan, Minggu (8/11) yang dirangkai dengan peluncuran air mineral kemasan bergambar Udin-Undun.

“Ini sumbangan dari teman-teman untuk Udin-Undun, ” ujar Dewa owner Dewa Bagus Cafe.

Dalam sambutannya, Udin kembali mengajak memilih pasangan nomor satu, karena sangat memahami karakter masyarakat Kaltara.

“Kami berdua memang ditakdirkan berpasangan. Kami yakin bisa membangun Kaltara,” kata Udin.

Hal serupa juga disampaikan Undunsyah. Bupati Tana Tidung dua periode ini juga mengajak masyarakat menggunakan hati nurani pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Lama saya merenung. Sebagai manusia, kita harus bermanfaat dan menjadi contoh baik bagi siapa pun,” tegas politisi PKB ini.

Udin-Undun menyambut baik inisiatif para pendukung dengan membuat air mineral kemasan bergambar paslon yang diusung Partai Hanura dan PKB itu.
Baca juga: Yansen Hadiri Deklarasi Rumah Aspirasi Warga Jawa di Tarakan
Baca juga: Irianto Sosialisasikan Program Unggulannya Dalam Memimpin Kaltara
Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar