Udin - Undun Akan Utamakan Dana Untuk Penangulangan COVID-19

id pilgub

Udin - Undun Akan Utamakan Dana Untuk Penangulangan COVID-19

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Waki Gubernur  Kalimantan Utara nomor urut tiga H. Udin Hiangio - Dr. H. Undunsyah, MH, M.Si (U2OK) saat debat kedua pasangan Cagub dan Cawagub Kaltara di Jakarta, Sabtu malam (14/11). Antara/Susylo Asmalyah

Tarakan (ANTARA) - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Waki Gubernur Kalimantan Utara nomor urut tiga H. Udin Hiangio - Dr. H. Undunsyah, MH, M.Si (U2OK) akan mengutamakan dana untuk penangulangan COVID-19 di Kaltara.

"Alokasi anggaran diwujudkan pengadaan alat kesehatan yang sangat penting," kata Undun saat debat kedua Pasangan Cagub - Cawagub Kaltara di Jakarta, Sabtu malam.

Saat itu, dilakukan refungsi dimana semua kegiatan modal dialihkan untuk penanganan COVID-19.

Sedangkan Udin mengatakan bila jadi Gubernur makan anggaran di Hubungan Masyarakat (Humas) maka yabg utama untuk dipotong.

"Anggaran untuk pertanian, perikanan agar dapat mendapat tempat yang lebih layak lagi," kata Udin.

Hal itu sesuai dengan misi Udin - Undun yakni terwujudnya Kalimantan Utara yang unggul, inovatif dan sejahtera sebagai representasi wajah perbatasan Indonesia maju.

"Ini yang akan kami wujudkan kalau kami terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara," kata Udin.

Pada pilgub ini ada tiga pasangan Cagub - Cawagub Kaltara nomor urut satu yakni H. Udin Hiangio - Dr. H. Undunsyah, MH, M.Si (U2OK), nomor urut dua yakni Dr. H. Irianto Lambrie - H. Irwan Sabri, SE (IRAW) dan nomor urut tiga yakni Drs. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum - Dr. Yansen TP, M.Si (ZIYAP).
Baca juga: Irianto Sampaikan Keberhasilan Penanganan COVID-19
Baca juga: Zainal - Yansen Siapkan Sarana Pemeriksaan COVID Dalam Jumlah Banyak
Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar