Kapolda bangga dengan berbagai pencapaian Ditpolairud Polda Kaltara

id Polda,Polairud

Kapolda bangga dengan berbagai pencapaian Ditpolairud Polda Kaltara

Kapolda bangga  dengan berbagai pencapaian Ditpolairud Polda Kaltara

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kaltara Irjen Pol Drs.Bambang Kristyono.,M.Hum bersama Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Erwin Zadma.,S.I.K menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud), Rabu (1/12).

Kegiatan yang dipusatkan di Markas Komando Direktorat Polairud Polda Kaltara itu juga dihadiri Kepala BNNP Kaltara Brigjen Pol. Samudi.,S.I.K.,M.H, Irwasda Polda Kaltara , PJU Polda Kaltara serta Kapolres jajaran Polda Kaltara serta tamu undangan lainnya.

Direktur Polairud Polda Kaltara Kombes Pol Bambang Wiriawan.,S.I.K.,M,.H dalam sambutannya mengatakan, pihaknya telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-71 Polairud, seperti bersih-bersih pantai dan sungai, vaksinasi Covid-19 secara serentak seluruh Indonesia, anjangsana, serta kegiatan lainnya yang bersifat sosial.

Dikatakan, pihaknya terus bertekad untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme. Sehingga bisa melakukan pelayanan terbaik khususnya kepada masyarakat pengguna transportasi air dan khususnya juga kepada masyarakat provinsi Kaltara.
Kapolda bangga dengan berbagai pencapaian Ditpolairud Polda Kaltara

Sementara itu, Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs.Bambang Kristyono.,M.Hum mengatakan Ditpolairud Polda Kaltara saat ini sangat membanggakan dibawah pimpinan Dirpolairud Polda Kaltara Kombes Pol Bambang Wiriawan.,S.I.K.,M,.H dengan banyak sekali karya yang telah dibuat.

Baca juga: HUT ke-71 Korpolairud, Kapolri: Wujudkan representasi negara hadi
Baca juga: Kapolri paparkan strategi cegah lonjakan COVID-19 libur Natal
Baca juga: Temuan Bom Udara Sisa Perang Dunia Diamankan di Mako Brimob Kaltara


“Saya mohon kepada Bapak dirpolair ini dipertahankan dan terus ditingkatkan, Teruslah berinovasi dan berikan yang terbaik khususnya untuk Dit Polairud Polda Kaltara ” katanya.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang tahun Polairud yang ke-71 dengan doa semoga seluruh staf anggota Bhayangkari dan keluarga besar Direktorat polair Polda Kaltara senantiasa sehat selalu dalam lindungan Tuhan dan dimudahkan dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.

Dalam perayaan Syukuran HUT ke-71 Polairud, juga dilakukan pemotongan tumpeng dan Peresmian Masjid Al – Ikhlas Dit Polairud Polda Kaltara yang dipimpin dan diresmikan langsung oleh Kapolda Kaltara.
Kapolda bangga dengan berbagai pencapaian Ditpolairud Polda Kaltara
Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2021