Wakapolda Kaltara tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak Indonesia

id Polda,Vaksin,Corona

Wakapolda Kaltara tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak Indonesia

Wakapolda Kaltara tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak Indonesia (hms).

Tanjung Selor (ANTARA) - Wakapolda KaltaraBrigjen Pol Erwin Zadma,S.I.K., didampingi Kapolres TarakanAKBP Taufik Nurmandia,S.I.K., M.H.meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia. Jumat (11/02/22).

Vaksinasi serentak dihadiri langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, serta dipantau melalui video conference. Jenderal Sigit juga menyempatkan berdialog interaktif dengan beberapa Polda jajaran.

Sementara itu, kegiatan vaksinasi serentak yang berlangsung hari ini dilaksanakan di SDN 018 Desa Karang Rejo Kecamatan Tarakan Barat.

Turut hadir pula dalam pelaksanaan Vaksinasi Serentak, Walikota Tarakan, dan Dandim 0907 Tarakan.

Jenderal Sigit dalam kesempatan itu menekankan soal syarat wajib untuk mendukung kebijakan PemerintahIndonesia terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi anak-anak.

“Pemerintah saat ini telah memberikan kebijakan PTM 100 persen, di mana tentunya untuk melaksanakan PTM 100 persen dan vaksinasi anak, maka target pencapaian vaksinasi masyarakat umum 70 persen dan lansia 60 persen harus terpenuhi. Untuk itu, terus lakukan akselerasi vaksinasi dan penegakan protokol kesehatan,” ujar Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Wakapolda Kaltara tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak Indonesia (hms).
Sementara itu Wakapolda Kaltara melalui Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat,S.I.K.,M.Si mendorong kepada orang tua yang memiliki anak usia 6-11 Tahun untuk mengajak dan mengedukasi agar vaksin.

Hal ini perlu kerja sama kita semua agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa dilaksanakan full 100 persen. (Hms)

Baca juga: Tinjau vaksinasi, Kapolri minta Forkopimda Babel perkuat pencegahan COVID-19
Baca juga: Vaksinasi serentak 4.988 tempat, Kapolri ingatkan ancaman lonjakan COVID-19
Baca juga: Silaturahmi Kapolda Kaltara dengan Pangdam VI Mulawarman