Inovasi Biro SDM Polda Kaltara gelar "NGOPI TERAS"

id Polda

Inovasi Biro SDM Polda Kaltara gelar "NGOPI TERAS"

Inovasi Biro SDM Polda Kaltara gelar "NGOPI TERAS" (Humas Polda)

Sebatik (ANTARA) - Polda Kalimatan Utara melalui Biro SDM Polda Kaltara dibawah pimpinan Kombes Pol Yusup Rahmanto,S.I.K., M.H. terus melakukan inovasi di antaranya “NGOPI TERAS" (ngobrol santai bagpsikologi bersama petugas polsek/pos terpelosok dan perbatasan) .pada hari senin 14/03/2022.

Adapun tujuan dari NGOPI TERAS adalah Sebagai bentuk pelayanan yang dilakukan oleh Bagian Psikologi Biro SDM Polda Kalimantan Utara terhadap Pegawai Negeri Pada Polri maupun kepada Masyarakat.

Selain itu untuk mengetahui kondisi psikologis yang dirasakan oleh petugas Pos/Polsek yang ada di pedalaman maupun perbatasan, juga memberikan motivasi dan sebagai bahan masukan bagi pimpinan dalam memberikan gambaran psikologis tentang personel tersebut.

Baca juga: HUT ke-42 , Ketua YKB Kaltara anjangsana ke Panti Asuhan Keuskupan Tanjung Selor
Baca juga: Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Kaltara gelar donor darah
Inovasi Biro SDM Polda Kaltara gelar "NGOPI TERAS" (Humas Polda)


Hari ini NGOPI TERAS di laksanakan di pos perbatasan polsek sebatik utara. Sebanyak 10 personel Polsek Sebatik Utara mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Bagian Psikologi Biro SDM Polda Kaltara.

Tampak perbincangan santai antara personel Polsek Sebatik Utara dengan petugas SDM Polda Kaltara.

Dari kegiatan yang berlangsung, tim yang dipimpin oleh Kompol Hasan Ariyanto, S.Psi., M.Psi, juga memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Sebatik Utara, dan mengetahui kondisi psikologis petugas di Polsek perbatasan dimana dalam hal ini cenderung cukup baik.

Baca juga: Polda Kaltara laksanakan pembinaan etika profesi Polri
Baca juga: Polda Kaltara musnahkan sabu 30,72 Kilogram

Inovasi Biro SDM Polda Kaltara gelar "NGOPI TERAS" (Humas Polda)