Jalin silaturahmi, Kapolda Kaltara kunjungi Batalyon 614/Raja Pandita

id Polda

Jalin silaturahmi, Kapolda Kaltara kunjungi Batalyon 614/Raja Pandita

Jalin silaturahmi, Kapolda Kaltara kunjungi Batalyon 614/Raja Pandita (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Daniel Adityajaya.,S.I.K beserta pejabat utama Polda Kalimantan Utaramelaksanakan silaturahmi ke Batalyon 614/Raja Pandita. Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian Kunjungan Kerja Kapolda Kalimantan Utara di Kabupaten Malinau. (Rabu/30/03/2022)

Kedatangan Kapolda Kalimantan Utara disambut langsung oleh Danyon Infantri 614/Raja Pandita Mayor Infantri Fery Perbawa beserta seluruh anggota dan pengurus persit dengan acara penyambutan marching band dari TNI.

Danyon Infantri 614/Raja Pandita Mayor Infantri Fery Perbawa merasa sangat terhormat atas kedatangan Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Drs. Daniel Adityajaya.,S.I.K ke Markas Batalyon 614/RJP yang sebelumnya juga sudah melakukan silaturahmi Kodim 0910/Malinau.

Jalin silaturahmi, Kapolda Kaltarakunjungi Batalyon 614/Raja Pandita (Humas Polda)



Dalam sambutannya Kapolda Kalimantan utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Batalyon 614/RJP yang telah memberikan sambutan yg luar biasa dalam acara ini.

Selain itu juga Kapolda berpesan kepada seluruh prajurit TNI dan Polri agar tetap kompak dan terus memelihara sinergitas.

Dalam kesempatan ini juga Kapolda Kalimantan utara memberikan tali asih dan bantuan berupa alat-alat olah raga kepada Batalyon 614/RJP.

Baca juga: Kunjungi Polsek Tanjung Palas Utara, ini amanah Kapolda Kaltara
Baca juga: Kunjungan kerja Kapolda di Polres Malinau
Baca juga: Rangkaian kunker, Kapolda Kaltarakunjungi Polsek Sekatak