Kapolda pimpin apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Telabang Bangsa

id Polda

Kapolda pimpin apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam  Pahlawan Telabang Bangsa

Kapolda pimpin apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Telabang Bangsa (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya S.H., S.I.K., M.Si. Memimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan Telabang Bangsa Tanjung Selor. Selasa malam (16/08/22).

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya S.H., S.I.K., M.Si. di dalam kegiatan di dampingi oleh beberapa PJU Polda Kaltara yang telah di tunjuk untuk mengikuti kegiatan Apel Kehormatan Dan Renungan Suci yang di laksanakan di Taman Makam Pahlawan Telabang Bangsa, Tanjung Selor.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci kali ini dilaksanakan secara sakral oleh sejumlah peserta yang berasal dari kalangan Instansi Pemerintah Daerah setempat serta TNI/POLRI dan di laksanakan dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan.

Tradisi ini dilakukan setiap tahun sebagai bentuk penghormatan kepada Pahlawan Kemerdekaan Indonesia yang telah mengorbankan segalanya untuk kemerdekaan negeri ini.

Baca juga: Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi Pendidikan Alih Golongan T.A. 2022 Polda Kaltara
Baca juga: Berikan kuliah umum, Kapolda Kaltara ajak mahasiswa baru memahami dan mewaspadai paham radikalisme terorisme
Baca juga: Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Riau diresmikan
Baca juga: Penetapan tersangka Ferdy Sambo, Komisi III DPR apresiasi kinerja Kapolri


Kapolda pimpin apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Telabang Bangsa (Humas Polda)