PWI Kaltara apresiasi dukungan dan motivasi Kapolres Tarakan

id PWI, Wartawan

PWI Kaltara apresiasi dukungan dan motivasi Kapolres Tarakan

Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Utara ikut serta di Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur. ANTARA/HO-PWI Kaltara.

PWI, Wartawan (ANTARA) - Bentuk dukungan dan motivasi Polres Tarakan terhadap keikutsertaan wartawan Kalimantan utara (Kaltara) di Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) XIII di Jatim, diapresiasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaltara.

Ketua PWI Kaltara, Nicky Saputra mengatakan, dukungan Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia selaku manajer kontingen yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kasat Reskoba Iptu Dien Fahrur Romadhoni akan ditindaklanjuti untuk persiapan Porwanas selanjutnya.

"Kita tindaklanjuti nanti arahan bapak Kapolres terkait kesiapan atlet di Porwanas selanjutnya. Mungkin pada Porwanas di Jatim ini kami belum memberikan hasil terbaik, tapi kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan Kaltara," kata Nicky dalam keterangan tertulis diterima di Tarakan, Jumat.

Ia membenarkan, latihan khusus atlet wartawan untuk Porwanas selanjutnya sangat penting. Dukungan dan usulan kapolres Tarakan terkait hal ini merupakan bentuk kepedulian peningkatan sumberdaya manusia di PWI Kaltara.

"Untuk perkembangan sampai saat ini atlet catur dan tenis meja kita masih bertanding. Sedangkan untuk atlet atletik akan bertanding hari Jumat (25/11). Kami berharap tiga cabor ini bisa meraih medali untuk Kaltara," kata Nicky.
Baca juga: DK PWI Pusat serukan anggota dan pengurus organisasi PWI wajib taati aturan