Sambut HUT Korpri 2022, Kapolda: ASN Polda Kaltara harus menjadi prajurit kebhinekaan

id Polda

Sambut HUT Korpri 2022, Kapolda: ASN Polda Kaltara harus menjadi prajurit kebhinekaan

Sambut HUT Korpri 2022, Kapolda: ASN Polda Kaltara harus menjadi prajurit kebhinekaan (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara, Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H, S.I.K, M.Si menghadiri HUT Korpri Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Polda Kalimantan Utara, Selasa (29/11/2022).

Kapolda didampingi oleh Irwasda Polda Kalimantan Utara, Kombes Pol Eka Wahyudianta,S.I.K., M.Si.

Bertempat di Rupatama Polda Kaltara, puncak HUT Korpri yang jatuh tepat pada hari ini 29 November 2022,ASN Polda Kaltara menggelar acara syukuran dengan sederhana.

Sesuai dengan temanya ke-51 HUT Korpri tahun ini adalah melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri.

Ia berharap ke depannya Korpri khususnya ASN di Polda Kaltara mampu meningkatkan kinerjanya dalam hal melayani, berkontribusi dalam melaksanakan tugasnya serta berinovasi sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Kapolda Kaltara dalam kesempatannya memyampaikan bahwa ASN Polri yang bertugas di Polda Kaltara yang saat ini berjumlah 93 orang harus mampu menjadi prajurit kebhinekaan dengan mengedepankan nilai-nilai nasionalisme dan profesionalisme dalam tugas mauoun tanggung jawab yang diberikan.

Ditambahkan pula Kapolda Kaltara menyampaikan Korpri juga perlu menjadi wadah bertukar pikiran bagipara anggota agar bisa berinovasi belajar hal baru dan lebih kritis dalam menjawab permasalahan – permasalahan yang dihadapi masyarakat dan peran ASN yang menjadi harapan kita adalah ASN yang dapat membantu peran Polri dalam melayani masyarakat.

Acara syukuran HUT Korpri ke 51 dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kaltara, yang selanjutnya diberikan kepada ASN Tertua dan Termuda di lingkungan Polda Kaltara.(D)

Baca juga: Kapolri pastikan proses pencarian kru helikopter P-1103 dilakukan maksimal
Baca juga: Di Polres Cianjur, Polda Kaltara serahkan bantuan gempa
Baca juga: Persatuan Purnawirawan Polda Kaltara 2022-2027 terbentuk
Baca juga: Kapolda Kaltara lepas rombongan bantuan korban gempa Cianjur
Baca juga: Polri gunakan motor "all road" salurkan bantuan gempa ke pelosok