Persatuan Purnawirawan Polda Kaltara 2022-2027 terbentuk

id Polda

Persatuan Purnawirawan Polda Kaltara 2022-2027 terbentuk

Persatuan Purnawirawan Polda Kaltara 2022-2027 terbentuk (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si dalam hal ini diwakilkan oleh Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Eka Wahyudianta,S.I.K., M.Si menghadiri Musyawarah Daerah 1 PP (Persatuan Purnawirawan Polri) Polri Daerah Kalimantan Utara Tahun 2022 di Tanjung Selor, Senin (28/11/2022).

Acara yang digelar di Rupatama Polda Kalimantan Utara juga dihadiri oleh PJU Polda Kaltara serta anggota PP Polri Daerah Kalimantan Utara.

Kabid OrganisasiPP Polri Irjen Pol Purn. Drs. H. Suedi Husein,S.H. M.M menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Polda Kaltara karena turut membantu terbentuknya pengurus PP Polri Daerah Kalimantan Utara masa bakti 2022 – 2027.

Ditambahkan pula bahwa pengurus yang terpilih tetap berkomitmen, organisasi di dalam keikutsertaannya untuk mendukung dan mensukseskan program pokok, fungsi peran serta wewenang Kepolisian Negara Republik Indonesia pada umumnya dan jajaran Polda Kaltara pada khususnya.

Baca juga: Kapolda Kaltara lepas rombongan bantuan korban gempa Cianjur
Baca juga: Polri gunakan motor "all road" salurkan bantuan gempa ke pelosok
Baca juga: Tim medis Polri jemput bola beri pelayanan kesehatan pengungsi gempa Cianjur

Persatuan Purnawirawan Polda Kaltara 2022-2027 terbentuk (Humas Polda)

Sementara itu, Kapolda Kaltara dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irwasda Polda Kaltara menyampaikan bahwa peran Persatuan Purnawirawan Polri sangat penting karena PP Polri juga dituntut turut serta untuk membantu tugas – tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya yakin dan bangga, Indonesia akan tegak berdiri sebagai bangsa yang berdaulat, merdeka dan mandiri, apabila persatuan, musyawarah, kekeluargaan dan gotong royong senantiasa menjadi nafas dan falsafah kita dalam membangun negara Indonesia yang tercinta ini” ujarnya.(D)

Baca juga: Polri jangkau tempat terisolir untuk berikan pasokan kebutuhan pokok
Baca juga: Bareskrim Polri sosialisasi "restorative justice" di Polda Kaltara
Baca juga: Tiga hari tertimbun gempa Cianjur, anak 5 tahun berhasil diselamatkan hidup
Persatuan Purnawirawan Polda Kaltara 2022-2027 terbentuk (Humas Polda)