Polda Kaltara gelar kenal pamit kepada pejabat yang dimutasi

id Polda

Polda Kaltara gelar kenal pamit kepada pejabat yang dimutasi

Polda Kaltara gelar kenal pamit kepada pejabat yang dimutasi (Humas Polda)

Tarakan (ANTARA) - Kepolisian Daerah Kalimantan Utara menggelar acara Pisah Sambut dalam rangka mutasi jabatan dilingkungan Polda Kaltara. Sabtu (21/1/2023)

Bertempat di Hall Room Hotel Tarakan Plaza, acara Kenal Pamit dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si yang juga dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi,S.I.K., Pejabat Utama Polda Kaltara dan Bhayangkari Polda Kaltara

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kaltara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kombes Pol Noor Hudaya,S.I.K., M.Han dan Kombes Pol Jon Wesly Arianto,S.I.K., atas pengabdiannya selama di Polda Kaltara. Tak lupa Kapolda Kaltara menyampaikan ucapan selamat bertugas dan sukses ditempat yang baru.

Kapolda Kaltara juga mengucapkan selamat bergabung di Polda Kaltara kepada Kombes Pol Yohanes Jalung Siram,S.I.K., M.H. sebagai Dansat Brimob Polda Kaltara dan Kombes Pol Taufik Herdiansyah Zeinardi,S.H., S.I.K., M.H. sebagai Dirkrimum Polda Kaltara.

Kapolda juga berpesan untuk bisa segera menyesuaikan kondisi ditempat yang baru dan membangun hubungan yang baik dengan personel juga hubungan yamg harmonis antar institusi diwilayah hukum Polda Kaltara.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolda Kaltara beserta Wakapolda Kaltara memberikan cinderamata kepada Kombes Pol Noor Hudaya,S.I.K., M.Han dan Kombes Pol Jon Wesly Arianto,S.I.K. (D).

Baca juga: Kapolda pimpin upacara serah terima Duaja Satbrimob Polda Kaltara Satya Benuanta Cakti
Baca juga: Kapolda Kaltara pimpin Sertijab sejumlah pejabat, ini daftarnya
Baca juga: Giliran warga Tarakan disapa Kapolda Kaltara via "Jumat Curhat"
Baca juga: Wakapolda hadiri Perayaan Natal 2022 untuk ASN dan PTT Kaltara
Baca juga: Seorang pria menaruh barang mencurigakan di Polres Tarakan diamankan
Baca juga: Ditsamapta Polda Kaltara dukung keselamatan anak sekolah di jalan raya