Silaturahmi Kapolda Kaltara - Danlantamal XIII Tarakan

id Polda

Silaturahmi Kapolda Kaltara - Danlantamal XIII Tarakan

Silaturahmi Kapolda Kaltara - Danlantamal XIII Tarakan (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si hari ini menerima kunjungan silahturahmi Danlantamal XIII Tarakan, Laksamana TNI, Fauzi,S.E., M.M., M.Han di Tanjung Selor, Jum’at (27-01-2023)

Kapolda didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi,S.I.K., Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat,S.I.K., M.Si., Dirintelkam Polda Kaltara Kombes Pol Sigit Ari Widodo,S.I.K. dan Dirreskrimum Polda Kaltara Kombes Pol Taufik Herdiansyah Zeinardi,S.I.K., S.H., M.H. menerima kunjungan rombongan Danlantamal diruang kerja Kapolda Kaltara.

Adapun tujuan dari kunjungan silahturahmi Danlantamal beserta rombonhan adalah lebih meningkatkan sinergitas TNI Polri. Selanjutnya Danlantamal XII Tarakan juga berpamitan karena akan pindah tugas sebagai Kepala Pusat Kapusjianmar Seskoal di Jakarta.

Tidak lupa Danlantamal XIII Tarakan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kaltara dan jajaran atas kerjasama yang terjalin selama ini dengan baik dan berharap kedepannya hubungan ini akan terus solid dan semakin baik.

Terkait hal tersebut diatas, Kapolda Kaltara menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru dan selalu sukses dalam menjalankan tugas.

Tidak lupa pula Kapolda Kaltara mengucapkan terima kasih kepada Danlantamal XIII Tarakan dan jajaran atas sinergitas yang terjalin baik selama ini.

Turut mendampingi Danlantamal XII Tarakan yaitu Asrena Lantamal XII, Asintel, Asop, Aslog, Aspotmar dan Dansatrol Lantamal XIII TarakanSelama pertemuan tampak suasana santai dan keakraban mengisi pembicaraan, membuktikan sinergitas TNI Polri yang semakin solid.

Kunjungan silahturahmi diakhiri dengan pemberian plakat dari Kapolda Kaltara kepada Danlantamal XIII Tarakan dan juga sebaliknya. (D)

Baca juga: Apresiasi masyarakat, Humas Polri gelar Dialog Publik Jelang Pemilu 2024
Baca juga: Kabid Humas Polda Kaltara hadiri Dialog Publik cegah polarisasi Pemilu 2024
Baca juga: Bimtek peningkatan kinerja Polda Kaltara 2023
Baca juga: Coffee Morning Polda - Kanwil Dirjen Pembendaharaan Kaltara
Baca juga: Kapolda Kaltara imbau masyarakat merayakan Imlek tetap jaga kesehatan