Gelar "Jumat Curhat", Kapolda Kaltara dengar keluhan masyarakat Kampung 6 Tarakan

id Polda

Gelar "Jumat Curhat", Kapolda Kaltara dengar keluhan masyarakat Kampung 6 Tarakan

Gelar "Jumat Curhat", Kapolda Kaltara dengar keluhan masyarakat Kampung 6 Tarakan (Humas Polda)

Tarakan (ANTARA) - Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program "Jumat Curhat" di Kampung Trengginas di Kelurahan Kampung 6 Kota Tarakan, Jum’at (14/04/2023).


Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program "Jumat Curhat" di Kampung Trengginas di Kelurahan Kampung 6 Kota Tarakan, Jum’at (14/04/2023).


Program Jumat Curhat yang digagas oleh Kapolri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ucap Kapolda Kaltara.

Baca juga: Kapolri: Pencak silat bisa bangun SDM generasi muda berkarakter
Baca juga: Kapolda pimpin sertijab Dirlantas dan Dirpamobvit Polda Kaltara
Baca juga: Bidhumas Polda Kaltara bersama jajaran bagi puluhan takjil berbuka puasa


Gelar "Jumat Curhat", Kapolda Kaltara dengar keluhan masyarakat Kampung 6 Tarakan (Humas Polda)


Masyarakat Kampung Trengginas sangat mengapresiasi kepada Kapolda Kaltara dan seluruh jajaran Polres, Polsek sekalimantan utara

“Dalam hal ini Kami selaku Masyarakat Kota Tarakan menyampaikan ucapan Terima Kasih yang sebesar – besarnya terhadap permasalahan – permasalahan yang akhir – akhir ini telah dituntaskan oleh Kepolisian khususnya yang berada di Kota Tarakan” ucap Masyarakat.

Turut Hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut Pejabat Utama Polda Kaltara, Kapolres Tarakan, tokoh agama dan masyarakat serta pemuda.

Baca juga: Polri buka pendaftaran penerimaan jalur Akpol, Bintara dan Tamtama gratis, ini alamat situsnya
Baca juga: Kapolda Kaltara pimpin taklimat akhir audit Tahap I Itwasda pada 2023
Baca juga: Kapolda Kaltara cek stok Sembako Tarakan di "Jumat Curhat"