Kapolda Kaltara pimpin taklimat akhir audit Tahap I Itwasda pada 2023

id Polda

Kapolda Kaltara pimpin taklimat akhir audit Tahap I Itwasda pada 2023

Kapolda Kaltara pimpin taklimat akhir audit Tahap I Itwasda pada 2023 (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, memimpin secara langsung Audit Kinerja Tahap 1 T.A. 2023 yang diselenggarakan Itwasda Polda Kalimantan Utara mengenai aspek Perencanaan dan Pengorganisasian, Selasa, (28-03-2023).

Dilaporkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Command Center Polda Kaltara yang juga dihadiri Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., Irwasda Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Si, Pejabat Utama Polda Kaltara (PJU), dan Kapolres Jajaran.

Kemudian dilaksanakan Penandatanganan Pernyataan Hasil Audit (PHA) oleh Irwasda Polda Kaltara dan Kapolda Kaltara

Hasil kegiatan Audit Kinerja Tahap I ini merupakan momentum yang paling tepat untuk kita melakukan evaluasi guna perbaikan dalam rangka meningkatkan efesiensi dan efektivitas pelaksanaan program kegiatan dan anggaran.

“Saya harapkan bahwa semua pendapat, saran maupun rekomendasi yang diberikan tim audit kinerja Itwasda Polda Kaltara hendaklah dijadikan masukan untuk ditindaklanjuti guna membantu peningkatan pelaksanaan program kegiatan dan anggaran serta pengendalian sesuai dengan ketentuan, peraturan dan kebijakan yang telah ditetapkan” Ucap Kapolda Kaltara.

Dalam kesempatan ini Kapolda Kalimantan Utara menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tim audit kinerja tahap I T.A.2023 yang telah berjalan lancar, aman dan tertib.

Baca juga: Kapolda Kaltara cek stok Sembako Tarakan di "Jumat Curhat"
Baca juga: Polda Kaltara bantu percepatan penurunan stunting
Baca juga: Kapolda Kaltara buka pembekalan bahaya stunting bagi kehidupan bangsa
Baca juga: Soal pakaian bekas, Kapolri: Jika ada penyelundupan tindak tegas
Baca juga: Kapolda sebut proyek strategis nasional di Kaltara berjalan lancar