Polda Kaltara Bhakti Sosial Alumni Akpol Angkatan 91

id Polda

Polda Kaltara Bhakti Sosial Alumni Akpol Angkatan 91

Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya saat kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Alumni Akpol Angkatan 91 Bharadaksa yang di selenggarakan oleh Persekutuan Oikumene Hosana Polda Kaltara, Jumat (29/12). ANTARA/HO-Humas Polda Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Polda Kalimantan Utara melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Alumni Akpol Angkatan 91 Bharadaksa yang di selenggarakan oleh Persekutuan Oikumene Hosana Polda Kaltara, Jumat (29/12).

Kegiatan yang berlangsung di Panti Sosial Tresna Werdha Jalan Kakak Tua, Tanjung Selor, Bulungan ini, dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya beserta para PJU Polda Kaltara.

"Kegiatan Bhakti Sosial Dan Bhakti Kesehatan Alumni Akpol Angkatan 91 Bharadaksa ini, merupakan wujud rasa syukur dan kepedulian dari Polri kepada masyarakat khususnya di Panti Sosial Tresna Werdha," kata Daniel.

Hal ini bisa menjadi bagian dari upaya Polri dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga terpelihara dan atau terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolda juga mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dan semoga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di Panti Sosial Tresna Werdha secara langsung.

Masyarakat sangat antusias dalam kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada anggota Polri dengan adanya kegiatan ini Masyarakat di Panti Sosial Tresna Werdha sangat terbantu.
Baca juga: Kapolda Kaltara: Pentingnya pelayanan maksimal
Baca juga: Polda Kaltara Berhasil Gagalkan Penyelundupan Lima Kilogram Sabu