Perayaan Natal bersama Polda Kaltara

id Polda

Perayaan Natal bersama Polda Kaltara

Perayaan Natal bersama Polda Kaltara  (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Polda Kalimantan Utara merayakan Perayaan Natal Tahun 2023 di Gereja Oikumene Polda Kaltara yang diikuti oleh Umat Kristiani Jajaran Satker Polda Kaltara dan Personel Polres Jajaran, Rabu (17/01/2024).

Hadir dalam ibadah natal tersebut yaitu Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, beserta Ibu, Para PJU, Perwira, Bintara dan Personil Sat. Brimob Polda Kaltara, Perwakilan Bamag dan Perwakilan Pendeta dedominasi Gereja yang ada.

Tema dalam Kotbah yang dibawakan oleh Ps. Josua dr Jakarta yaitu " Dengan semangat kerendahan hati menyambut kelahiran Kristus melalui peran Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani guna mewujudkan Pemilu damai menuju Indonesia maju ".

" Melalui perayaan Natal bersama Personel Polda Kaltara dan Jajaran, dapat merajut kebersamaan untuk belajar memahami dan memaknai Natal dengan sukacita yang besar dari tahun demi tahun.

Perayaan Natal kali ini adalah momen yang indah dan penuh kasih sayang, Mari kita jaga kebersamaan dan harmoni antar umat beragama serta bekerjasama dengan semua pihak untuk menciptakan keamanan dan ketertiban". Ujarnya.

Baca juga: Upacara pengukuhan pengurus Korpri Polda Kaltara 2022-2027
Baca juga: Polda Kaltara gelar sidang penambahan kuota kelulusan Tamtama Polri I - 2024

Perayaan Natal bersama Polda Kaltara (Humas Polda)

Setelah selesai pelaksanaan ibadah Natal, kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Perayaan natal kali ini ini terasa unik dimana tercipta kebersamaan para PJU dan Personel Polda Kaltara baik yang beragama nasrani dan muslim menyanyikan lagu rohani.

Akhir dari perayaan natal Polda Kaltara dan Jajaran tahun 2023 ditutup dengan doa berkat oleh Ps. Josua.

Baca juga: Kapolda Kaltara pimpin Sertijab Dirpamobvit Polda Kaltara
Baca juga: Kapolda Kaltara Ajak Personel Merakyat Dalam Melaksanakan Tugas di Lapangan