Polda Kaltara gelar supervisi Pradiktuk Bintara dan Tamtama 1-2024

id Polda

Polda Kaltara gelar supervisi Pradiktuk Bintara dan Tamtama 1-2024

Polda Kaltara gelar supervisi Pradiktuk Bintara dan Tamtama 1-2024 (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Biro SDM Polda Kalimantan Utara melaksanakan kegiatan supervisi pradiktuk Bintara dan Tamtama Polri gelombang I tahun anggaran 2024 yang dilaksanakan di Gedung Klinik Biddokkes Polda Kaltara, Rabu (24/01/2024).

Perlu diketahui bersama bahwa dalam kegiatan supervisi pradiktuk gelombang I ini diikuti sebanyak 305 casis Bintara dan Tamtama Polri yang diantaranya Bintara Polri sebanyak 289 yang terdiri dari Polki sebanyak 273 serta Polwan sebanyak 16 orang dan untuk Tamtama Polri sebanyak 16 orang.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengecekan kesehatan yang meliputi beberapa aspek seperti kehadiran, pengecekan urine, pengecekan sample darah, pengecekan EKG dan pengecekan rontgen.

Iptu Agung selaku Paur Subbagselek Bagdalpers Biro SDM Polda Kaltara, dalam arahannya mengatakan bahwa pada hari ini para casis Bintara dan Tamtama Polri gelombang I tahun anggaran 2024 sengaja dikumpulkan untuk melaksanakan kegiatan supervisi pradiktuk dalam rangka pengecekan kesehatan pasca pelaksanaan Binlat di Polres pengiriman masing-masing.

Oleh karena itu, melalui kegiatan ini diharapkan para casis tetap menjaga kesehatan serta pola makan, sehingga hasil supervisi kesehatan ini didapatkan hasil yang terbaik sebelum masuk ke lembaga pendidikan nantinya, Ujarnya.

Baca juga: Polda Kaltara Kerahkan 3.863 Personel Untuk Pengamanan di 2.295 TPS
Baca juga: Perayaan Natal bersama Polda Kaltara
Baca juga: Upacara pengukuhan pengurus Korpri Polda Kaltara 2022-2027
Baca juga: Upacara pengukuhan pengurus Korpri Polda Kaltara 2022-2027