Wakapolda Kaltara sebut Pemilu di Malinau lancar

id Polda

Wakapolda Kaltara sebut Pemilu di Malinau lancar

Wakapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Brigjen Pol Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi melakukan pengecekan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Malinau, Rabu (14/2). (ANTARA/HO-Humas Polda Kaltara).

Tarakan (ANTARA) - Wakapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Brigjen Pol Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi melakukan pengecekan di tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Malinau, Rabu (14/2).

"Hal ini untuk memastikan personel yang bertugas di TPS melaksanakan tugasnya dengan baik. Alhamdulillah, Pemilu di Malinau, yakni salah satu daerah yang memiliki kawasan perbatasan dengan Malaysia berjalan aman," katanya.

Tiga titik TPS tersebut yaitu di Jalan Pelita Kanaan TPS 1, 2, 4, 5 dan 6 merupakan titik satu kemudian di Jalan Terminal TPS 20, 21 dan 22 merupakan titik dua dan SDN 002 Malinau Kota di TPS 8, 9, 10 dan 11 merupakan titik tiga.

Wakapolda mengecek petugas TPS yang sedang bertugas, para petugas TPS juga terus memberikan kerja maksimal dan siap melayani masyarakat untuk memberikan hak pilih suara nya saat pelaksanaan pemilu yang sedang berlangsung hari ini.

Golkar Pangarso sangat apresiasi atas kinerja Tim yang bertugas di TPS, sangat luar biasa, jangan lupa jaga kesehatan, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap saling menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Wakapolda juga berharap semoga seluruh tahapan pemilu 2024 khususnya di Provinsi Kaltara dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan terpercaya.

Polda Kaltara siap mengamankan pemilu 2024 dengan menjunjung tinggi netralitas dan profesionalitas.

"Kami telah berkomitmen dalam menjaga stabilitas keamanan demokrasi serta keamanan masyarakat di wilayah Provinsi Kaltara," kata Wakapolda.