Parade Musik Sahur di Tarakan Sebagai Ajang Silaturahmi

id Pemkot

Parade Musik Sahur di Tarakan Sebagai Ajang Silaturahmi

​​Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang didampingi Penjabat (PJ) Wali Kota Tarakan Bustan saat kegiatan Parade Musik Sahur di Tarakan. ANTARA/HO-Humas Pemkot Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang mengatakan kegiatan Parade Musik Sahur merupakan ajang silahturahmi untuk mempererat kerukunan di tengah masyarakat.

“Saya ajak semua selalu bersyukur bahwa kita malam ini telah memasuki malam ke-20 sebagai wujud rasa syukur kita mari kita semua senantiasa meningkatkan semangat dalam beribadah di penghujung bulan Ramadhan tahun," kata Zainal di Tarakan, Sabtu malam.

Hal tersebut disampaikan gubernur saat membuka kegiatan Parade Musik Sahur yang dilaksanakan di Stadion Datu Adil Kota Tarakan.

Meskipun saat acara dilaksanakan hujan deras mengguyur kota Tarakan, namun tidak masyarakat tetap ramai menikmati acara tersebut.

Parade yang dimulai dari Stadion Datu Adil ini diikuti partisipan 62 peserta dan pelaksanaan tahun ini merupakan tahun ketiga pelaksanaannya.

Parade yang diselenggarakan di tengah suasana bulan suci Ramadhan ini merupakan kegiatan positif yang bertujuan untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan mempererat persaudaraan di tengah masyarakat.
Baca juga: Pemkot Tarakan Mengadakan Program Trade-in LPG Kg ke LPG 5 Kg
Baca juga: Pj Wali Kota Tarakan Membuka Kegiatan Prodeskel dan Epdeskel