Polda Kaltara Mengajak Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

id Polda

Polda Kaltara Mengajak Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Direktur Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Kalimantan Utara Kombes Pol. Eri Dwi Haryanto mengajak masyarakat jaga kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 di Tanjung Selor, Bulungan, Jumat (17/5). ANTARA/HO-Humas Polda Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Direktur Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Kalimantan Utara Kombes Pol. Eri Dwi Haryanto mengajak masyarakat jagakamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Dia menghimbaukepada seluruh masyarakat Provinsi Kaltara untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan antar warga.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat, walaupun nantinya berbeda pilihan, jangan sampai hal tersebut menjadi polemik yang dapat memecah belah persaudaraan. Tetap kita hidup guyup rukun dan terus jaga kerukunan antar warga,” kata Eri di Tanjung Selor, Bulungan saat kegiatan Jumat Curhat.

Pihaknya berharap, pelaksanaan Pilkada di wilayah Provinsi Kaltara dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar seperti Pemilu sebelumnya.

kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Program serupa juga dijadwalkan akan terus dilaksanakan di berbagai wilayah hukum hukum Polda Kaltara guna memberikan pelayanan yang lebih baik dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.
Baca juga: Polda Metro Jaya koordinasi Polda Jawa Barat buru pelaku pembunuh Vina
Baca juga: Dit. Polairud Polda Kaltara Laksanakan Rendezvous Dengan PPM W4 Sabah ( Pasukan Polis Marin Wilayah 4 Sabah ) Malaysia