Polda Kaltara Laksanakan Binrohtal Dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara 2024

id Polda

Polda Kaltara Laksanakan Binrohtal Dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara 2024

Polda Kaltara Laksanakan Binrohtal Dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT  Bhayangkara 2024 (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Pelaksanaan kegiatan pembinaan rohani dan mental ( Binrohtal ) ada yang berbeda dikarenakan ditambah dengan Doa Bersama dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 78 ( 27/06/24).

Kegiatan Binrohtal dan doa bersama untuk yang beragama Muslim diadakan di Masjid Nur Aryaguna Mapolda Kaltara sedangkan yang beragama Nasrani melaksanakan di Gereja Oikumene Hosana 91 Mapolda Kaltara. kegiatan Binrohtal tersebut bertujuan memberikan bekal rohani dan mental kepada personel Polri khususnya di personel Polda Kaltara.

Kegiatan Binrohtal ini dihadiri oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, Wakapolda Kaltara, PJU dan Personel Polda Kaltara lainnya.

Dengan diadakannya Binrohtal Dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 78 ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas mental dan spiritual anggota Polri guna menghadapi tantangan tugas di lapangan. Binrohtal dan doa bersama ini bukan sekadar kegiatan rutin, melainkan sebagai investasi dalam memperkaya jiwa dan mental anggota Polri.


Dengan adanya Binrohtal dan doa bersama ini juga ini diharapkan dapat membentuk karakter personel Polda Kaltara yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan dampak positif bagi seluruh anggota Polri serta ASN Polda Kaltara.

Diharapkan, melalui Binrohtal dan doa bersama ini dapat membekali mereka dengan kesungguhan dan tanggungjawab penuh dalam menjalankan tugas dan kewajiban mereka dengan baik.

Baca juga: Penanaman Pohon Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 oleh Polda Kaltara
Baca juga: Polda Kaltara Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah, Khitanan Masal dan Pengobatan Umum Dalam Rangka Peringati HUT Bhayangkara ke 78
Baca juga: Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA. 2024 di Polda Kaltara