Zumba jadikan badan Putri Marino kembali ideal usai melahirkan

id Putri Marino zumba

Zumba jadikan badan Putri Marino kembali ideal usai melahirkan

Putri Marino saat ditemui di Jakarta, Rabu (23/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Putri Marino mengatakan bahwa dirinya kembali mendapatkan berat badan ideal setelah melahirkan berkat rutin mengikuti zumba.


Istri dari Chicco Jerikho itu mengaku sudah sejak tiga tahun belakangan mengikuti olahraga yang membutuhkan banyak gerak tubuh tersebut. Menurutnya, zumba adalah olahraga yang menyenangkan

"Aku bisa kehilangan berat badan aku semenjak lahiran kemarin. Sepuluh kilo kayaknya. Dari Suri umur tiga bulan sampai sekarang berarti sekitar sembilan bulan," kata Putri Marino saat ditemui di Jakarta, Rabu.

Selain itu, Putri Marino mengungkapkan bahwa zumba berbeda dengan olahraga lain yang pernah diikutinya. Putri mengatakan untuk bisa mengikuti zumba tidak harus pandai menari.

"Zumba itu ada musiknya. Terus semuanya perempuan, bisa loncat sana, loncat sini dan enggak dijudgeapapun yang kita gerakin. Kita mau gerak apa aja, maksudnya yang mirip-mirip sama instruktur yang di depan juga enggak apa-apa," ujarnya.

Putri Marino juga mengakui bahwa zumbatelah membuatnya menjadi lebih bahagia disela kesibukannya mengurus sang buah hati.

"Zumba ini aku jadikan tempat buatme time. Aku 24 jam sama Suri, urus suami di rumah, terus urusclothing lineaku. Nah disela itu aku zumba," imbuhnya. Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri