Medco terus dukung kebutuhan energi nasional

id migas

Medco terus dukung kebutuhan energi nasional

Manager External Communication and Media Relations Leony Lervy di Tanjung Selor, Senin malam (25/11/2019). ANTARA/Susylo Asmalyah

Tanjung Selor (ANTARA) - PT Medco E&P Indonesia Blok Tarakan terus melakukan aktifitas eksplorasi dan produksi minyak dan gas bumi (migas) di Kota Tarakan untuk mendukung ketahanan energi nasional.

"Dalam melaksanakan aktifitas tersebut, perusahaan selalu bekerja sama dengan para pemangku kepentingan diantaranya dengan kalangan media massa," kata Manager External Communication and Media Relations Leony Lervy di Tanjung Selor, Senin malam saat silaturahim dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Utara.

Sejak keberadaannya pada 1992, perusahaan melakukan eksplorasi dan produksi migas bagi kebutuhan domestik.

Mulai 2011, Perusahaan mendukung program jaringan gas (jargas) bagi ribuan rumah tangga di Kota Tarakan hingga saat ini.

Jargas di Kota Tarakan digunakan masyarakat di tujuh kelurahan. Penggunaan jargas ini juga mengurangi biaya belanja energi hingga 50 persen.

“Medco E&P bersama Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas berharap dukungan dari para pemangku kepentingan, termasuk jurnalis sehingga dapat terus menjalankan operasi dengan lancar,” kata Leony.
Baca juga: Perusahaan Migas Diminta Optimalkan CSR Bangun Kaltara
Baca juga: Kaltara Sambut Baik Ekplorasi Migas Perbatasan