ZTE hadir di MWC 2020, pastikan karyawan bebas corona

id pameran MWC 2020,Zte,Virus corona

ZTE hadir di MWC 2020, pastikan karyawan bebas corona

ZTE tetap pameran di MWC 2020, pastikan karyawan bebas corona (Ant)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi dan telekomunikasi ZTE Corporation mengumumkan akan tetap berpartisipasi pada Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, setelah mereka memastikan semua karyawan tidak memiliki gejala corona pada dua pekan sebelum keberangkatan ke MWC.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima pada Kamis, ZTE akan berpartisipasi dalam MWC 2020 dengan mengusung tema "Menuju Kesuksesan Bisnis 5G", menampilkan solusi #5G hulu ke hilir yang komprehensif dan beragam perangkat 5G.

“ZTE akan berkomitmen untuk menunjukkan pencapaiannya yang luar biasa dalam inovasi 5G dan solusi 5G hulu ke hilir dari dua dimensi5G Networking Practicedan5G Business Exploration, dan akan berbagi keahlian dan kisah suksesnya di arena konstruksi jaringan 5G global,” ujar ZTE.

Baca juga:ZTE dan Telkom kerja sama kembangkan jaringan 5G di Indonesia

Baca juga:ZTE ajukan paten untuk layar lipat


Sesuai dengan pedoman yang relevan dari departemen kesehatan China dan WHO, ZTE mengatakan telah mengadopsi serangkaian tindakan pencegahan, pengendalian dan upaya perlindungan yang kuat.

ZTE akan memastikan bahwa semua karyawan ZTE dari China daratan, termasuk warga negara non-China, tidak memiliki gejala selama dua minggu sebelum keberangkatan dan kedatangan di MWC.

Baca juga:ZTE dukung pemulihan jaringan telekomunikasi di Sulawesi Tengah

Baca juga:Australia larang Huawei dan ZTE pasok perangkat 5G


Pada saat ini, semua karyawan juga diharuskan untuk menjalani isolasi diri selama dua minggu untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua staf kami.

ZTE juga akan memastikan bahwa semua eksekutif senior perusahaan yang berpartisipasi dalam pertemuan tingkat tinggi akan mengisolasi diri di Eropa setidaknya dua minggu sebelum MWC.

Selain itu, ZTE akan memastikan bahwa stan pameran dan peralatan didesinfeksi setiap hari, juga akan memastikan bahwa staf yang melakukan presentasi diboothsemuanya dari negara di luar China, terutama dari Eropa.

ZTE juga akan bekerjasama dengan pihak penyelenggara, GSMA.BoothZTE di Mobile World Congress20 Barcelona terletak di 3F30, Hall 3, FIRA GRAN VIA.

Baca juga:Virus corona buat ZTE absen di MWC 2020

Baca juga:Qualcomm-ZTE uji coba panggilan suara 5G di AS

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu