PDIP Kaltara berikan bantuan sembako pada penggali kubur

id pdip

PDIP Kaltara berikan bantuan sembako pada penggali kubur

Ketua DPRD Kaltara dari PDI Perjuangan, Norhayati Andris bersama beberapa kader  mendatangi tempat tinggal penggali kubur, salah satunya bernama Udin yang tinggal di Kelurahan Sebengkok, Tarakan, Jumat (08/05) untuk memberikan bantuan sembako. Istimewa

Tarakan (ANTARA) - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Utara memberikan bantuan sembako kepada mereka yang terdampak pandemi COVID-19 diantaranya kepada penggali kubur dan petugas mandiin jenazah.

Ketua DPRD Kaltara dari PDI Perjuangan, Norhayati Andris bersama beberapa kader langsung mendatangi tempat tinggal penggali kubur, salah satunya bernama Udin yang tinggal di Kelurahan Sebengkok, Tarakan.

Udin biasa menggali kubur di pemakaman wilayah Markoni. Sedangkan salah satu petugas mandiin jenazah yang didatangi Norhayati untuk diberikan sembako yakni Saudah.

"Bahwa pekerjaan dilakukan om, paman, acil sebagai penggali kubur dan mandiin mayat ini pekerjaan luar biasa. Kami dari PDI Perjuangan sangat peduli terhadap warga," kata Norhayati di Tarakan, Jumat.

Dia menyampaikan bahwa yang diberikan oleh PDI Perjuangan sebagai bentuk penghargaan, jadi jangan dilihat dari nilainya.

"Dan selamat menunaikan ibadah puasa dan jangan panik, kami dari PDI Perjuangan tetap bersama rakyat dalam menghadapi wabah Corona ini," katanya.

Norhayati menambahkan dia bersama para kader PDI Perjuangan akan terus berjalan mencari warga yang belum tersentuh bantuan sosial (bansos) dari gang ke gang dan dari gunung ke gunung.

Selain itu, kader PDI Perjuangan ini juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang rumahnya rawan longsor di kawasan Juata Sesanip, Tarakan.
Baca juga: PDIP Kaltara berikan bantuan sembako pada mahasiswa asal perbatasan
Baca juga: PDIP Kaltara bawakan sembako keluarga PDP

Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar