Istri Irianto bershalawat bersama warga Tanjung Palas

id Pilgub

Istri Irianto bershalawat bersama warga Tanjung Palas

Istri calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua Irianto Lambrie, Rita Ratina Irianto dengan para bershalawat bersama tanpa  ada sekat di di Desa Antutan, Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan, Kamis (1/10). Dokumen Media Center IRAW

Tarakan (ANTARA) - Istri calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua Irianto Lambrie, Rita Ratina Irianto dengan para bershalawat bersama tanpa ada sekat di di Desa Antutan, Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan, Kamis.

Ramah, santun dan akrab dengan masyarakat. Begitu yang tergambar pada sosok Rita Ratina Irianto. KedekatanRita Ratina dengan warga, terutama ibu-ibu, terlihat saat mendampingi sang suami bersilaturahmi dengan warga.

"Apa kabar ibu-ibu, semoga sehat semua," ujar Rita saat menyapa sekelompok ibu-ibu.
Tak sampai di situ, bersama ibu-ibu yang ternyata anggota majelis taklim itu, dia mengajak untuk bershalawat, berdoa bersama.

Serempak semua pun bershalawat bersama Rita yang juga pembina majelis taklim Kaltara itu.

"Mohon doanya ya ibu-ibu, semua Pak Irianto diridhoi Allah SWT untuk kembali memimpin Kaltara," kata Rita yang disambut kata setuju oleh ibu-ibu yang hadir.

Ibu-ibu ini pun menyampaikan, siap memenangkan pasangan IRAW (Irianto Lambrie - Irwan Sabri) pada hari pencoblosan 9 Desember 2020 nanti.

Pada Pilgub Kaltara 2020 ditetapkan tiga pasang Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kaltara yakni nomor urut satu pasangan Udin Hiangio - Undunsyah, nomor urut dua pasangan Irianto Lambrie - Irwan Sabri dan nomor urut tiga pasangan Zainal Arifin Palliwang - Yansen Tipa Padan.
Baca juga: Relawan milenial Bulungan deklarasikan dukungan ke ZIYAP
Baca juga: Udin bawa poster dengan nomor satu usai pengundian