JIMMI mendukung pasangan IRAW untuk memenangkan Pilgub Kaltara

id Pilgub

JIMMI mendukung pasangan IRAW untuk memenangkan Pilgub Kaltara

Jaringan Intelektual Muda Matahari (JIMMI) mendukung pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua, Dr. H. Irianto Lambrie - H. Irwan Sabri. Dokumen JIMMI

Tarakan (ANTARA) - Jaringan Intelektual Muda Matahari (JIMMI) mendukung pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua, Dr. H. Irianto Lambrie - H. Irwan Sabri untuk untuk menang pada Pemilihan Gubernur Kaltara pada 9 Desember 2020.

"Kami dari Jaringan Intelektual Muda Matahari telah menyatakan dukungan kepada Bapak Irianto Lambrie dan Irwan Sabri," kata Ketua JIMMI Kaltara, Dewantara di Tarakan, Rabu.

Dia mengungkapkan bahwa dukungan JIMMI yang anggotanya kebanyakan kader dari Muhammadiyah ini bukan tanpa alasan karena sudah banyak hasil untu rakyat semasa Kaltara dipimpin Irianto sebagai gubernur.

"Kita sudah melihat perkembangan Kaltara sampai dipimpin bapak Irianto. Beliau punya ide, gagasan dalam mengembangkan Kalimantan Utara," kata Dewantara.

Harapannya dengan dukungan JIMMI ke pasangan IRAW ini, bisa bersinergi untuk memenangkan. Serta ke depannya juga bersinergi dalam Sumber Daya Manusia (SDM) untuk pengabdian pada masyarakat Kaltara.

"Apalagi Irwan Sabri merupakan tokoh milenial di Kaltara," kata Dewantara.

Pada Pilgub Kaltara 2020 ditetapkan tiga pasang Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kaltara yakni nomor urut satu pasangan Udin Hiangio - Undunsyah (U2OK), nomor urut dua pasangan Irianto Lambrie - Irwan Sabri (IRAW) dan nomor urut tiga pasangan Zainal Arifin Paliwang - Yansen Tipa Padan (ZIYAP).
Baca juga: Udin Hiangio di mata tokoh Banjar
Baca juga: Zainal - Yansen akan libatkan masyarakat untuk susun program kerja
Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar