Yansen disambut lagu "Maju Tak Gentar" oleh warga Desa Gunung Seriang

id Pilgub

Yansen disambut lagu "Maju Tak Gentar" oleh warga Desa Gunung Seriang

Calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara nomor urut tiga Dr. Yansen Tipa Padan, M.Si saat mengunjungi Desa Gunung Seriang, Kecamatan Tanjung Selor, Jumat disambut pendukungnya dengan lagu "Maju Tak Gentar". Dokumen Media Center ZIYAP

Tarakan (ANTARA) - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara nomor urut tiga Dr. Yansen Tipa Padan, M.Si saat mengunjungi Desa Gunung Seriang, Kecamatan Tanjung Selor, Jumat disambut pendukungnya dengan lagu "Maju Tak Gentar".

Kunjungan di salah satu desa di Bulungan itu dalam rangka kampanye tatap muka dan dialog.Pasangan Calon Gubernur Drs. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum mengaku takjub melihat semangat warga yang luar biasa menyambutnya.

“Luar biasa! Saya sudah keliling di beberapa tempat baik sebelum kampanye maupun mulai kampanye, tapi suasana di Gunung Seriang luar biasa,” kata Yansen di hadapan warga RT. 4, Desa Gunung Seriang.

Bupati Malinau dua periode dan mantan Kepala Dinas Catatan Sipil Kabupaten Bulungan mengatakan seharusnya yang menyanyi lagu tersebut adalah pasangan calon (paslon). Namun sebaliknya dinyanyikan para pendukung dan simpatisan yang memberikan semangat paslon.

“Yang menyanyi Maju Tak Gentar itu paslon sebenarnya, tapi di sini luar biasa yang maju tak gentarnya masyarakat,” katanya.

Pada Pilgub Kaltara 2020 ditetapkan tiga pasang Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kaltara yakni nomor urut satu pasangan Udin Hiangio - Undunsyah (U2OK), nomor urut dua pasangan Irianto Lambrie - Irwan Sabri (IRAW) dan nomor urut tiga pasangan Zainal Arifin Paliwang - Yansen Tipa Padan (ZIYAP).
Baca juga: JIMMI mendukung pasangan IRAW untuk memenangkan Pilgub Kaltara
Baca juga: Udin Hiangio di mata tokoh Banjar
Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar