PLN raih tujuh penghargaan Forum CSR Pemerintah Jawa Barat

id Pln

PLN raih tujuh penghargaan Forum CSR Pemerintah Jawa Barat

PLN raih tujuh penghargaan Forum CSR Pemerintah Jawa Barat

Jakarta (ANTARA) -
Forum CSR Jawa Barat adalah ajang untuk mengapresiasi peran serta perusahaan dalam pembangunan serta kontribusi perusahaan dalam penyelenggaraan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) serta Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

General ManagerPLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Agung Nugraha menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Jawa Barat yang telah memberikan apresiasi terhadap CSR PLN.

Menurut Agung, pencapaian ini adalah upaya kolaborasi antara PLN dengan Pemerintah Jawa Barat dalam melaksanakan CSR yang efektif dan tepat sasaran.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah provinsi Jawa Barat, salah satunya melalui program bantuan TJSL PLN UID Jabar yang tergabung dalam Forum CSR di mana programnya selaras dengan program Pemerintah Jawa Barat," kata Agung dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Sabtu.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi pencapaian yang diraih oleh PLN dalam Forum CSR tersebut.

CSR PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat memboyong tujuh penghargaan sekaligus, yaitu CSREducation Award Top Program, CSRTop Partners AwardBUMN, CSRReligious Facility Award Top Contributor, CSRSocial Solidarity Award Top Contributor, CSREconomic Development Award Top Program, CSREconomic Development Award Top Program Contributor,dan CSREducation Award TopContributor.


Baca juga:PLN raih delapan penghargaan Proper Emas dan 20 Proper Hijau
Baca juga:PLN raih penghargaan Kemendikbudristek atas program vokasi
Baca juga:Tiga PLTU milik PLN raih penghargaan ASEAN Coal Award 2021
Pewarta: Sugiharto Purnama
Editor: Subagyo