AKABRI 91 Polda Kaltara gelar bakti kesehatan dan bakti sosial

id Polda

AKABRI 91 Polda Kaltara gelar bakti kesehatan dan bakti sosial

AKABRI 91 Polda Kaltara gelar bakti kesehatan dan bakti sosial  (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. membuka kegiatan bakti kesehatan, bakti sosial, dan sunatan masal dalam rangka 32 Tahun pengabdian AKABRI 1991

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Wanita Tanjung Selor Kab. Bulungan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. dan Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K. beserta para PJU Polda Kaltara.

Kapolda Kaltara mengatakan Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini, merupakan wujud rasa syukur dan kepedulian dari Alumni Akabri Angkatan 91 kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kab. Bulungan.

“Kegiatan ini bisa menjadi bagian dari upaya TNI-Polri dalam membangun kemitraan dengan masyarakat, sehingga terpelihara dan atau terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucap Kapolda Kaltara

Kapolda Kaltara juga mengatakan Alumni Akabri 91 melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dengan membuat kegiatan untuk membantu dan dimanfaatkan oleh masyarakat langsung.

Masyarakat yang antusias dalam kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI-POLRI dengan adanya kegiatan ini masyarakat sangat terbantu.

Baca juga: Kapolda Kaltara Pimpin Taklimat Akhir Audit kinerja Itwasda Tahap II
Baca juga: Kadiv Humas Terima Kunjungan Taruna Akpol Angkatan 56
Baca juga: Polda Kaltara gelar simulasi pengamanan Pemilu 2024
Baca juga: Gelar pasukan kesiapan Satgas Humas pengamanan Pemilu 2024
Baca juga: Biddokes Polda Kaltara gelar pelayanan kesehatan pada Baktikes AKABRI 91
Baca juga: Polda Kaltara Menanam 250 Pohon Bibit Mahoni

AKABRI 91 Polda Kaltaragelar bakti kesehatan dan bakti sosial (Humas Polda)