Ratusan warga antri periksa kesehatan di Puncak Bakti Sosial dan Kesehatan AKABRI 91 di Mapolda Kaltara

id Polda

Ratusan warga antri periksa kesehatan di Puncak Bakti Sosial dan Kesehatan AKABRI 91 di Mapolda Kaltara

Ratusan warga antri periksa kesehatan di Puncak Bakti Sosial dan Kesehatan AKABRI 91 di Mapolda Kaltara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar Bakti Kesehatan, Donor Darah dan Bakti Sosial AKABRI 91, Kegiatan ini berlangsung di Mako Polda Kaltara Jl. Komjen Dr. H.M. Jasin no. 86; Bumi Rahayu, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Sabtu (20-10-2023).

Adapun rangkaian kegiatan bakti sosial dan kesehatan AKBARI 91 ini diantaranya pengobatan gratis, donor darah, pembagian sembako dan lain sebagainya.

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dari Alumni AKABRI angkatan 91 kepada masyarakat khususnya di Provinsi Kaltara.

“Kegiatan ini bisa menjadi bagian dari upaya TNI-Polri dalam membangun kemitraan dengan masyarakat, sehingga terpelihara dan atau terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolda Kaltara.

Kegiatan Bakti Sosial Akabri 91 ini dilaksanakan juga di Jajaran Kalimantan Utara

Salah satu masyarakat yang turut mengantri pada bakti kesehatan dan bakti sosial, Bapak Ridho mengucapkan terima kasih dan menyampaikan rasa senangnya kepada Polda Kaltara khusus nya Akabri 91 karena bakti kesehatan dan sosial tersebut dapat berjalan dengan baik.

”Bantuan berupa paket sembako serta pelayanan kesehatan gratis sehingga saya merasa senang, saya hanya bisa mengucapkan terimakasih semoga Polda Kaltara selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat ” tutupnya

Baca juga: Polda Kaltaramulai laksanakan pengamanan daerah vital Pemilu
Baca juga: Polres Tarakan Berhasil Selamatkan APBN Sebesar Rp558 Juta dari Dugaan Korupsi
Baca juga: AKABRI 91 Polda Kaltara gelar bakti kesehatan dan bakti sosial
Baca juga: Kapolda Kaltara Pimpin Taklimat Akhir Audit kinerja Itwasda Tahap II
Baca juga: Kadiv Humas Terima Kunjungan Taruna Akpol Angkatan 56