Wali kota Tarakan Menyerahkan Hibah ke Brimob dan Politeknik Bisnis Kaltara

id Pemkot

Wali kota Tarakan Menyerahkan Hibah ke Brimob dan Politeknik Bisnis Kaltara

Wali Kota Tarakan menyerahkan munit komputer kepada Direktur Politeknik Kaltara Dr. Ana Sriekaningsih, SE, S.Th, M.M di Tarakan, Kamis (15/2). (ANTARA/HO-Humas Pemkot Tarakan).

Tarakan (ANTARA) - Wali Kota Tarakan menyerahkan hibah mobil operasional kepada Brimob Polda Kalimantan Utara dan beberapa unit komputer kepada Politeknik Kaltara di Kantor Pemkot Tarakan, Kamis.

"Pemberian hibah ini dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek, termasuk penyesuaian dengan kemampuan keuangan daerah, standar hibah yang berlaku dan prinsip pemerataan," kata Khairul.

Ia berharap bahwa hibah tersebut dapat signifikan dalam mendukung operasional Brimob Polda Kaltara dan kebutuhan komputasi Politeknik Kaltara.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Tarakan Effendhi Djuprianto,
Sekretaris Daerah Jamaluddin, Komandan Satuan Brimob Polda KaltaraYohanes Jalung Siram, Direktur Politeknik Kaltara Dr. Ana Sriekaningsih, SE, S.Th, M.M serta para asisten dan kepala bagian dari Setda Pemkot Tarakan.

Mobil operasional yang diserahkan diharapkan dapat meningkatkan mobilitas Brimob Polda Kaltara dalam menjalankan tugasnya.

Sementara unit komputer diharapkan mendukung kemajuan teknologi dan pembelajaran di Politeknik Kaltara.

"Saya berharap agar hibah ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan bersama dan meningkatkan kualitas pelayanan," kata Wali Kota.
Baca juga: Wali Kota Tarakan sebut partisipasi pemilih meningkat
Baca juga: Wali Kota Tarakan Beserta Keluarganya Mencoblos di TPS 16