Wali Kota Tarakan Beserta Keluarganya Mencoblos di TPS 16

id Pemkot

Wali Kota Tarakan Beserta Keluarganya Mencoblos di TPS 16

Wali Kota Tarakan Khairul bersama istrinya Siti Rujiah menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16 di RT 10 Kelurahan Sebengkok, Tarakan, Rabu  (14/2). (ANTARA/Susylo Asmalyah).

Tarakan (ANTARA) - Wali Kota Tarakan Khairul bersama istrinya Siti Rujiah dan dua anaknya menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16 di RT 10 Kelurahan Sebengkok, Tarakan, Rabu.

"Ada lima orang anggota keluarga, saya, istri, dua anak dan satu keponakan. Alhamdulillah semua berjalan lancar," kata Khairul usai melakukan pencoblosan yang lokasinya di Gedung SD 004.

Dia mengatakan proses pencoblosan yang dilakukan berjalan lancar, cepat. Menurutnya hal ini disebabkan para petugas di TPS sudah memiliki pengalaman cukup bagus.

Sedangkan situasi keamanan, berdasarkan pemantauan Wali Kota dari tadi malam aman, tentram.

"Saya tadi malam mantau - mantau saya kira luar biasa situasi aman, tentram saya kira semua bergembira keliatannya menyambut pesta demokrasi ini. Jadi benar - benar pesta seperti lebaran," kata Khairul.

Hal tersebut terlihat dengan banyak warga mendatangi taman - taman , kafe. Dia harapkan menyambut pesta demokrasi ini sebagai pesta, siapapun nanti yang akan terpilih .

"Itu bagian dari proses demokrasi yang harus diakui bersama siapa pun yang terpilih adalah putra - putra terbaik bangsa. Mudah-mudahan bisa membawa negara ini menjadi lebih baik," kata Khairul.

Lokasi gedung SD 004 tempat Khairul dan keluarga melakukan pencoblosan ada ada Liman TPS yakni 7, 8, 14, 15 dan 16 dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 1.297 pemilih.
Baca juga: Wali Kota Tarakan Pesan ke Satlinmas di TPS Untuk Menjaga Nama Baik
Baca juga: Perumda Air Minum Setor Deviden ke Pemkot Tarakan Rp12 miliar