Peletakan batu pertama pembangunan gedung Bhayangkari Kaltara oleh Kapolda

id Polda

Peletakan batu pertama pembangunan gedung Bhayangkari Kaltara oleh Kapolda

Peletakan batu  pertama  pembangunan gedung Bhayangkari Kaltara oleh Kapolda (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Peletakan batu pertama pembangunan gedung Bhayangkari Polda Kaltara oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., bersama ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara Nyonya Didit Daniel Adityajaya, Rabu (03/04/2024).

Yayasan Kemala Bhayangkari merupakan bagian dari keluarga besar Polri yang berperan aktif dalam membantu kegiatan dibidang pendidikan, sosial, keagamaan dan kemanusiaan dalam mencerdaskan anak bangsa dan mendukung kesejahteraan keluarga besar Polri yang ada di Polda Kaltara dan Jajaran, dalam tujuan mencapai cita- cita luhur untuk mengabdi tanpa pamrih.

Peletakan batu pertama ini diharapkan bisa menambah semangat para bhayangkari dalam mengembangkan kegiatan, terutama kegiatan - kegiatan yang membantu tugas-tugas Polri ( Polda Kaltara )

Baca juga: Kapolda Kaltara buka bersama personil pada Ramadhan 1445 H
Baca juga: Kapolda Kaltara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kayan Tahun 2024
Baca juga: Polda Kaltara Berikan Pembekalan Psikologi Personel Operasi Ketupat Kayan 2024
Peletakan batu pertama pembangunan gedung Bhayangkari Kaltara oleh Kapolda (Humas Polda)


Gedung ini nantinya tidak hanya dimanfaatkan oleh Bhayangkari Polda Kaltara, Namun akan memberikan pelayanan kepada masyarakat lainnya.

Semoga pembangunan ini dapat berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, Para pengawas ditekankan supaya mengawasi secara detail proses pembangunan gedung nantinya, Semoga pembangunan gedung ini juga dapat menciptakan suasana kerja yang nyaman bagi Personil dalam melaksanakan tugas pokok Polri, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca juga: Kapolri Naik Heli Bareng Menko Polhukam Tinjau Kesiapan Arus Mudik di Merak
Baca juga: Ini nama para pemenang berbagai lomba Festival Ramadhan 2024 di Polda Kaltara
Baca juga: Gerak bersama Ditsamapta Polda Kaltara berbagi di Bulan Ramadhan