Arahan Kabid Propam Polda Kaltara kepada personel SPN Polda Kaltara dan Siswa Bintara Polri T.A. 2024 SPN

id Polda

Arahan Kabid Propam Polda Kaltara kepada personel SPN Polda Kaltara dan Siswa Bintara Polri T.A. 2024 SPN

Arahan Kabid Propam Polda Kaltara bagi personel SPN Polda Kaltara dan Siswa Bintara Polri T.A. 2024 SPN 

Malinau (ANTARA) - Bertempat di SPN Polda Kaltara Kabidpropam Polda Kaltara Kombes Pol. Krishadi Permadi, S.I.K, M.H,. Memberikan Arahan terhadap personel SPN Polda Kaltara dan Siswa Bintara Polri T.A. 2024 SPN Polda Kaltara. Kamis (25/04/2024).

Pemberian Arahan terhadap personel SPN Polda Kaltara dan Siswa Bintara Polri T.A. 2024 kemudian dilaksanakan Pengecekan tempat Istirahat Siswa (BARAK) serta Koordinasi kepada Ka SPN, terkait kesehatan siswa, sarana dan prasarana penunjang pendidikan

Kabid Propam Polda Kaltara menyampaikan bahwa kunjungannya dalam rangka pengecekan sampai sejauh mana kedisiplinan dan tata tertib yang diterapkan di lembaga pendidikan (lemdik) oleh para pembina atau pengasuh kepada siswa dalam pendidikan pembentukan bintara Polri.

“Ya, hari ini saya melakukan kunjungan kerja ke SPN Polda Kaltara untuk melihat secara langsung penerapan Standar Operasional Prosedur dalam melakukan pola pendidikan terhadap siswa bintara,” ujar Kabid Propam.

Baca juga: Polda musnahkan 961 botol miras dan tahan tiga tersangka
Baca juga: Pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas penerimaan akpol, bintara, dan tamtama Polri 2024 di Polda Kaltara
Baca juga: Polda Kaltara aktifkan lagi pengaturan lalu lintas jalan rawan macet Tanjung Selor

Arahan Kabid Propam Polda Kaltarabagi personel SPN Polda Kaltara dan Siswa Bintara Polri T.A. 2024 SPN

Tak hanya itu, Kabid Propam Polda Kaltara juga mengecek barak serta sarana dan prasarana, pendukung di SPN Polda Kaltara, Telah terealisasi pevingisasi jalan yang menghubungkan ruang kelas, ruang makan serta masjid, Pengadaan unit kipas angin pada ruang istirahat, Pengadaan pendingin udara /ac pada ruang kelas, Pengadaan 2 unit pengelolaan air minum dengan kapasitas 500 L, Pengadaan alat pengukur suhu pada masing ruang, danJaringan listrik yang cukup memadai.

Ditemukan beberapa Hambatan dan Kendala diantaranya Debit air yg kecil, akibat dr hujan yg jarang turun menyebabkan, berkurang nya pasokan air minum serta Sumur bor, yang telah diupayakan, sampai dengan saat ini belum menghasilkan air.

Baca juga: Polda Kaltara Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Hari Raya Idul Fitri
Baca juga: Personel Polda Kaltara Melaksanakan Pengawalan Mudik Gratis
Baca juga: Arahan Polda Kaltara saat berbuka bersama di Tarakan